Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu Apa Dia Sudah Punya Kekasih Atau Belum

Memiliki perasaan pada seseorang tentu tidak salah. Biasanya perasaan spesial muncul karena kerapkali bertemu, komunikasi yang nyambung, merasakan kenyamanan dengan si dia dan faktor lainnya. Meski demikian, jika perasaan ini hanya ada di satu pihak saja yakni di kamu tentu akan jadi masalah.

Karena belum begitu dekat, mungkin kamu pun ragu apakah si dia memiliki kekasih atau tidak. Untuk bertanya soal ini pun rasa-rasanya kurang pantas sebagai wanita. Kamu tentu takut dianggap terlalu agresif sehingga lebih memilih untuk diam dan memendam perasaan.

Sebetulnya tidak harus bertanya langsung pada si dia. Kamu juga bisa mengetahui apakah gebetanmu sudah punya pacar atau belum dengan beberapa cara berikut ini.

Lihat di jarinya
Cobalah kamu memeriksa apakah si dia menggunakan cincin di jarinya atau tidak. Biasanya pria yang sudah bertunangan atau beristri kerap menggunakan cincin di jarinya. Namun tidak menutup kemungkinan juga pria yang menggunakan cincin masih singel dan pria yang tak memakai cincin justru sudah punya pasangan.

Perhatikan barang yang dimilikinya
Pria singel biasanya tak terlalu peduli akan penampilannya. Mereka juga kebanyakan tidak sering menghabiskan uangnya hanya untuk membeli barang bermerk. Apabila gebetanmu mempunyai dompet, jam tangan dan benda lainnya yang bermerk, kadang itu bisa jadi tanda jika benda tersebut diberi kekasihnya.

Sering cek ponsel
Dibanding wanita, pria lebih jarang untuk komunikasi memakai ponsel. Apabila memang dirinya kerapkali terlihat fokus dan sibuk sendiri menggunakan ponselnya, maka kemungkinan besar dirinya sedang asyik komunikasi dengan sang kekasih. Kamu bisa melihat dari gerak geriknya karena biasanya pria yang berkomunikasi dengan wanita sering senyam senyum sendiri atau ada tanda lainnya.

Paham tentang wanita
Jika pria banyak tahu terkait wanita, maka kemungkinan besarnya adalah pengaruh dari adanya kekasih. Misal saja dirinya paham jenis dompet, jenis sandal wanita dan lainnya. Selain itu pria yang paham akan sikap atau karakter wanita juga kebanyakan sudah memiliki pasangan dimana dirinya bisa memahami wanita.

Sudah terbiasa dengan wanita
Perhatikan kembali gerak geriknya. Jika dirinya seringkali mengajak wanita terlebih dulu dengan mudah, pandai memuji dan tidak gugup ketika ada di sekeliling wanita, maka bisa jadi dirinya sudah sangat terbiasa dengan wanita. Tentunya ini kemungkinan karena dia sudah mempunyai pacar.

Tanya aktivitasnya ketika libur
Untuk mengetahui apakah dirinya sudah memiliki pacar atau belum, kamu tak harus bertanya langsung padanya. Kamu bisa juga dengan memancing menggunakan pertanyaan aktivitasnya di hari libur. Biasanya jika aktivitasnya ketika libur adalah nongkrong romantis di kafe, nonton film atau datang ke rumah seseorang, bisa jadi itu bersama pacarnya.

Itulah beberapa tanda jika seorang pria memiliki pacar. Meski memang itu semua bukan tanda pasti, tapi ada kemungkinan demikian. Jika memang sangat penasaran, maka tanya saja langsung dengan beberapa sindiran. Kamu tak akan terlihat terlalu agresif juga dengan cara tersebut. Jadi, apakah gebetanmu saat ini sudah punya pacar?

Baca Juga Eitss. Kamu Harus Cek Kandungannya Jangan Tertipu Dengan Murahnya

Review Beauty Creations Elsa Eyeshadow Palette

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Buat Kesan Baik Di Depan Calon Mertua Itu Mudah Kok, Asal Tahu Triknya Loh..

Saat kamu dan pasangan merasa bahwa hubungan kalian