image

Putus cinta memang kerap menyisakan rasa sakit hingga buat kamu susah move on. Jangan biarkan rasa ini terus menghantui, karena kamu tak akan pernah tahu hal indah lainnya yang siap menyambut kamu. Segera “obati” sakit hati karena putus cinta dengan cara kami berikut.

Larut Dalam Perasaan Sedih

Wajar saja jika selama beberapa hari kamu begitu terhanyut dalam rasa sedih usai putus dari kekasih. Nikmati dan tuntaskan momen tersebut hingga tak ada lagi rasa sesal yang tersisa untuk mengganggu hari cerah kamu nantinya.

Berikan Tenggat Waktu Untuk Bersedih

Ini penting agar kamu tak lantas terus menerus murung tak memiliki semangat hidup yang baru sedangkan banyak aktivitas lainnya yang membutuhkan fokus kamu. Minta support dari sahabat, keluarga, hingga rekan kerja untuk membantu kamu keluar dari kesedihan.

Ciptakan Semangat Baru

Buat list hal-hal menarik yang bisa kamu lakukan di hari-hari ke depan akan mengalihkan pikiran kamu dari bayangan sang mantan dan memori yang sulit terlupa. Secara tidak langsung, kamu akan memicu diri untuk memupuk semangat dan pencapaian baru dan jadikan pribadi yang lebih baik kedepannya.

Mengatur Ulang Kehidupan Kamu

Dalam hal ini, mengubah tatanan rambut, susunan letak kamar tidur, hingga membeli beberapa hal baru misalnya baju, pakaian dalam, hingga sepatu yang menunjukkan kamu siap menyongsong hari esok dengan lebih baik dan membuang kenangan lama.

Atur Waktu Untuk Para Sahabat

Adakan girls night out yang hanya boleh membicarakan pria-pria hot yang ditemui di sela aktivitas kamu hingga menertawakan hal “bodoh” yang tak penting menjadi obat paling jitu kembalikan keceriaan di hati kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Miliki Tubuh Indah Ala Supermodel Gigi Hadid dengan Tips Diet Berikut Ini

Tubuh indah bak model seolah sudah menjadi standar