Masalah pacar, cinta, asmara, dan jodoh kadang menjadi masalah yang sulit untuk dipahami. Apalagi jika sudah menyangkut pernikahan, kadang memerlukan waktu lama untuk memilih dan memastikan sesorang yang terbaik untuk masa depan kita. Mungkin ada beberapa pria yang mendekati kamu. dan pasti ada salah satu dari mereka yang memenuhi kriteriamu soal pria idaman. Tetapi dia yang ngajak kamu pacaran akan kalah dengan pria yang mengajak kamu serius ke pelaminan dan memintamu untuk menjadi pendamping hidupnya. Kenapa hal itu bisa terjadi? Ternyata ini adalah sebabnya, yaitu :

  1. Tidak Ada Wanita Yang Ingin Hatinya Dipermainkan

couple

Jika seorang wanita sudah mempunyai umur yang matang dan dewasa, dia tidak akan membuang-buang waktu untuk menjalin hubungan dengan orang yang hanya mempermainkan hatinya. Dia pasti akan memilih pria yang benar-benar serius dan siap menikahinya. Karena seorang wanita dewasa pasti mempunyai tujuan dan target yang jelas untuk masa depan.

  1. Komitmen dan Kepastian adalah Yang Diperlukan Wanita

tall-couple

Seorang wanita paling tidak suka jika hanya diberi harapan palsu. Wanita tidak akan mau menghabiskan hidupnya hanya dengan orang yang manis di mulut tetapi kenyataannya tidak. Jadi jika dia serius mengajak kamu ke pelaminan berarti dia mempunyai komitmen dan bersungguh-sungguh.

  1. Pria Baik Tidak Akan Menggantungkan Perasaan Wanita

105-hawa-perempuan-harus-mau-menunggu-kekuatan-cinta-sejati-5

Wanita akan bahagia jika seorang pria menunjukkan komitmennya untuk melindungi dan mengayominya. Dan dia tidak hanya menggantungkan perasaan wanita yang dicintai.

  1. Pernikahan Membutuhkan Kemantapan dan Kesiapan Hati

valentines_for_every_couple

Keputusan menikah tidak bisa dibuat dalam waktu yang instan. Bahkan orang yang sudah berpacaran bertahun-tahun pun masih memerlukan waktu yang lama untuk memutuskan menikah. Jadi jika dia sudah mengajakmu ke pelaminan, berarti dia memang sudah siap menjalani sisa hidup bersamamu.

 Baca juga Kalau Cowokmu Sudah Seperti Ini, Tandanya Dia Adalah Pria yang Tepat Untuk Di Nikahi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Pertanyaan yang Harus Kamu Ajukan Pada Si Dia Buat Tahu Seperti Apa Dia Sebenarnya

Mengenal seseorang bisa terlihat seperti hal yang mudah