Kita wanita bisa melakukan hal apapun untuik mendapatkan  kulit sehat, bercahaya dan tanpa cela. Permintaan ini menimbulkan tren aneh di perawatan kecantika. Pernahkah kamu  mendengar tentang tren terbaru yang akan memberi kamu  kulit yang bersinar dan diremajakan dalam hitungan menit? Nah, jangan khawatir !!! Kami di sini kami akan membuat kamu selalu update dengan tren kecantikan agar kamu bisa membuat kulit kamu menjadi seperti yang kamu inginkan. Kulit di wajah kita sangat sensitif dan paling rentan terhadap kerusakan  karena lingkungan dan polusi. Rutinitas sehari-hari saja  tidak cukup. Kulit kita akhirnya terlihat kusam dan lelah setelah seharian bekerja.

Seiring berjalannya waktu, kulit wajah menjadi kendur dan terbentuk keriput dan garis-garis halus terlihat. Ini adalah mimpi buruk terburuk bagi wanita yang memiliki sedikit waktu untuk merawat kulit mereka tapi ingin terlihat bercahaya dan muda sepanjang waktu. Di sinilah wanita mulai mencari perawatan dan metode memanjakan kulit wajah mereka. Kebanyakan dari kita wanita suka mengunjungi spa secara rutin untuk memanjakan tubuh kita dalam beberapa terapi relaksasi. Spa saat ini dilengkapi untuk memenuhi permintaan wanita dan menemukan beberapa metode aneh untuk membersihkan, mengklarifikasi dan meremajakan kulit kita seketika. Meskipun kita semua menyadari berbagai perawatan yang tersedia di spa, yang terbaru di adalah bekam  wajah.

Apa itu Bekam Wajah?

Bekam wajah adalah perawatan terbaru di yang akan menyedot partikel kotoran, minyak dan polusi dari pori-pori kulit kamu. Ini adalah perawatan non-invasif terbaik untuk meremajakan kulit yang tampak lelah dan mengencangkannya, sehingga menghilangkan garis-garis halus dan keriput. Ini juga membantu mengurangi munculnya pori-pori dan mencerahkan kulit. Meski bukan teknik baru, bekam wajah baru-baru ini mendapat banyak perhatian  karena hasil yang menakjubkan.

Bagaimana cara kerjanya?

Bekam  wajah melibatkan cangkir isap yang diletakkan di kulit wajah. Metode ini secara efektif menyebarkan vakum untuk melakukan sebagian besar pekerjaannya. Ini mengendurkan otot, meningkatkan sirkulasi darah dan mengencangkan kulit saat hisapan dilepaskan. Bila kotoran dan debu tersedot keluar dari pori-pori, kulit akhirnya merasa segar dan bercahaya. Kenaikan sirkulasi darah juga memperbaiki corak dan tekstur kulit. Metode ini sangat efektif dan bila diaplikasikan dengan benar, tidak akan meninggalkan bekas apapun. Hal ini juga benar-benar aman untuk digunakan pada semua jenis kulit.

Keuntungan Dari Terapi Bekam Wajah:

Ini adalah terapi yang sepenuhnya non-invasif, dan  Inilah keuntungan menakjubkan yang bisa kamu dapatkan dari terapi bekam wajah ini:

  • Meningkatkan Sirkulasi Darah: Ini meningkatkan sirkulasi darah ke kulit, menambahkan cahaya yang sehat ke sana bersamaan dengan meningkatkan teksturnya.
  • Unclogs Pori-pori: bekam wajah unclogs pori-pori dan dengan demikian memungkinkan berbagai krim dan serum untuk melakukan perjalanan jauh ke dalam lapisan kulit, membuatnya bekerja lebih efektif.
  • Mengurangi Keriput: Ini menggagalkan kulit dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan keriput.
  • Detoksifikasi Kulit: Ini mendetoksifikasi kulit dengan memompa nutrisi ke permukaan kulit dan membantu menghilangkan toksin.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Mencegah dan Menghilangkan Pewarna Rambut yang Mengenai Kulit

Pertama-tama, mari kamu perlu memahami fakta bahwa mewarnai