Serum telah mengambil alih pasar kecantikan dan cukup cantik esensial saat ini. Sebenarnya, itu juga alasan mengapa layering tidak terbatas hanya untuk makeup saja! Serium pada dasarnya memberikan dosis ampuh kebaikan pada kulit kamu, sinar yang menjanjikan dan cahaya yang sehat, hanya dalam satu atau dua pompa. Serum tidak dimaksudkan untuk menggantikan pelembab kamu, tapi itu dimaksudkan untuk meningkatkan khasiatnya. Sementara serum dengan sendirinya penuh dengan bahan ampuh yang bagus untuk kulit kamu, layering serum kamu di bawah pelembab atau tabir surya atau bahkan krim malam kamu benar-benar dapat menghasilkan keajaiban, kata ahli serum dan pengguna serum reguler. Serum pada dasarnya berbasis air, sehingga mereka menembus ke dalam kulit kamu dengan cepat, dan memberikan bahan aktif seperti antioksidan dan vitamin langsung ke zona konflik. Namun, beberapa serum juga berbasis minyak. Sebenarnya, banyak sekali serum baru-baru ini di pasaran sebenarnya adalah minyak ringan, dan warnanya sangat populer. Mereka melayani tujuan yang sama untuk memberikan bahan aktif ke kulit, di mana pelembab yang lebih berat gagal.

Saat melapisi serum dan pelembab, pertimbangkan kerapatan produk. Produk yang lebih ringan menyala lebih dulu dan yang lebih berat berikutnya. Jika kamu melapisi beberapa produk, pertama terapkan yang paling ringan dan akhirnya terapkan yang terberatApakah kamu mengoleskan serum kamu di siang hari atau di malam hari benar-benar terserah pada kamu, walaupun jika kamu menggunakan retinoid di sekitar waktu tidur, ada baiknya melewatkan serum dan memakainya di pagi hari.

Tidak semua orang perlu memakai serum, dan itu tidak harus untuk semua orang. Beli serum yang sesuai dengan jenis kulit kamu dan hanya membelinya jika kamu merasa itu bisa meningkatkan rejimen perawatan kulit kamu dengan cara tertentu. Jika kulit kamu baik-baik saja dengan rejimen kamu saat ini, maka benar-benar tidak perlu merusak barang yang baik. Rentang serum yang tersedia di pasaran bisa membingungkan. Ada sekitar enam jenis:

  1. Serum Anti Penuaan: Ini mengandung retinol, dan dirancang untuk memudarkan garis-garis halus dan keriput serta mengatasi tanda-tanda penuaan dari waktu ke waktu.
  2. Serum pengelupasan: Ini mengandung asam glikolat dan salisilat, dan dirancang untuk melarutkan kulit mati dalam semalam.
  3. Hydrating Serum: Ini mengandung gliserin dan asam hyaluronic yang membantu menambahkan kelembaban pada kulit.
  4. Serum Mencerahkan: Ini mengandung asam kojic dan dirancang untuk mengurangi bintik-bintik, dan menambahkan cahaya ke kulit.
  5. Serum Antioksidan: Ini dirancang untuk menghasilkan dosis antioksidan kuat ke kulit hanya dengan satu aplikasi tunggal, dan dengan demikian mengatasi kerusakan radikal bebas.
  6. Multi-tasking Serum: Ini melakukan sedikit dari segalanya. Jadi, serum multitasking yang ideal bisa membantu kamu dengan garis halus kamu, sementara melembabkan kulit kamu dan mencerahkannya juga. Mereka tidak terlalu membingungkan , dan sangat menghargai efektif.

Jadi tunggu apa lagi? Cobalah salah satu dari itu dan putuskan sendiri!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Whitehead Dan Milia Serta Cara Penanganannya

Untuk wanita, kulit merupakan sebuah investasi sehingga tak