landscape-1461259561-michellephan

YouTube telah menjadi tempat tujuan untuk setiap orang memperlajari cara atau tutorial dari riasan yang mereka inginkan sejak, well, ever. Kami sendiri menggunakannya dan berani bersumpah bahwa Youtube telah berjasa dalam memberikan kami momen – momen kebanggan (in makeup terms, of course). Kami tidak bercanda, kami berhutang budi kepada beauty besties seperti Bethany Mota, Michelle Phan, dan Huda Kattan. Tetapi wanita – wanita ini tidak sampai ke tempat mereka sekarang dengan cara yang mudah, karena semua dibutuhkan kerja keras, video production, ikatan social, skill yang tidak perlu diragukan lagi dan masih banyak lagi.

Jadi, jika kamu seperti kami dan akan memilih Youtube untuk tontonan kamu pada malam hari ketimbang Netflix, maka bersiaplah untuk panic. Youtube dan L’Oreal Paris sedang bekerja sama untuk meluncurkan sekolah kecantikan online pada bulan Juni.

10 gadis yang beruntung dari Paris (memang ada omongan untuk memperluas ke beberapa Negara lainnya) yang memiliki mimpi untuk menjadi Youtube vlogger akan mendapatkan kesempatan untuk sekolah disini dan mempelajari semua hal tentang makeup dari ahlinya. Um, hi, enroll me, please — I’ll move to France! 

Menurut WWD, sepuluh peserta tersebut akan berdiam di sebuah akademi selama 6 bulan dan kurikulum yang mereka terima tidak akan mudah sama sekali. Mereka akan mendapatkan pelajaran dari para ahlinya di Youtube dan L’Oreal Paris tetang apa yang dibutuhkan untuk menjadi Youtube success story lainnya. Dan pada akhir proyek mereka, para murid akan menerima sertifikat BeautyTUBE.

Sekolah tersebut juga akan memiliki reality TV show dan akan disiarkan pula di Youtube yang direncanakan akan mengudara pada bulan desember. So mark your calendars!

Baca juga Kenali Serial Koleksi Lipstick Warna Pink dari L’Oreal Paris

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Alasan Konsumen Memboikot Produk Kosmetik Kat Von D

Baru-baru ini, banyak pecinta kosmetik yang menyatakan akan