scc

Tidak hanya wanita, sebagian pria juga menggunakan syal baik yang berada di daerah sub tropis, maupun daerah tropis. Biasanya syal digunakan dengan melingkarkannya di leher. Hal ini bisa menjadi fashion trend dalam berpenampilan agar lebih chic dan edgy, selain itu syal yang melingkar di leher ini dapat menghangatkan tubuh ketika sedang menggigil kedinginan atau ketika sedang berada di negara yang sedang bermusim dingin atau musim salju. Namun, penggunaan syal tidak melulu dilingkarkan di leher saja, lho! Mungkin selama ini kita mengira bahwa syal hanya dapat digunakan di area leher saja. Padahal, syal bisa difungsikan untuk hal lainnya, seperti halnya:

Ikat Pinggang

Syal juga bisa difungsikan sebagai ikat pinggang, lho! Tentunya, bukan jenis syal yang tebal, melainkan syal yang berbahan tipis seperti sifon atau hycon. Kamu bisa mengikatnya dengan simpul pita atau simpul lainnya yang cantik. Kenakan syal dengan warna yang terang untuk memfokuskan perhatian pada pinggang.

Pelengkap Hijab

Kamu bisa menambah sentuhan lain pada hijab polosmu dengan menggunakan syal bermotif lucu. Sesuaikan motif dengan kebutuhan dan seleramu. Bisa juga kamu senadakan dengan warna hijab yang akan kamu pakai. Lapisi hijab polosmu dengan syal bermotif tersebut untuk penampilanmu yang lebih menawan dan eye-catching.

Bandana

Kamu juga bisa mengkreasikan syal menjadi bandana. Pilihlah model syal yang lebih lebar kemudian lipat sedemikian rupa hingga ukuran syal menjadi pas di kepalamu. Kamu bisa mengikat syal dengan ikatan sesuai selera, bisa di bagian samping kepala atau dibiarkan menjuntai di bawah rambut. Selain untuk mempercantik bagian kepala, kamu juga bisa terhindar dari bad hair day yang dapat memporak porandakan moodmu, lho!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Fashion Wajib Setiap Wanita yang Berusia 20-an

Bingung mau pakai baju apa? Tidak bisa memutuskan