Apakah Anda lelah membuang botol demi botol alas bedak karena Anda selalu memesan warna yang salah setiap saat? Kami merasakan Anda; tidak ada yang lebih buruk dan lebih memilukan daripada menghabiskan banyak uang untuk alas bedak yang salah. Dan ini kebanyakan terjadi saat Anda berbelanja online, karena Anda tidak bisa menguji produk sebelum membeli. Namun Anda tidak perlu lagi mengorbankan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online atau menggunakan fondasi yang salah!

Baca terus untuk mengetahui tip tentang cara menemukan warna alas bedak yang tepat secara online.

  1. Kenali Kulit Anda Dengan Baik

Sebelum Anda langsung memilih warna alas bedak untuk kulit Anda, analisis warna kulit Anda dan perhatikan masalah kulit. Verifikasi juga formulasinya untuk melihat apakah produk tersebut memenuhi kebutuhan kulit Anda. Misalnya:

Untuk kulit kering, gunakan alas bedak cair yang menjaga kulit tetap terhidrasi

Untuk kulit berminyak, gunakan alas bedak mattifying atau alas bedak karena membantu mengatur produksi minyak

Jika kulit Anda berjerawat, pilih formulasi ringan berbasis mineral yang lembut di kulit Anda

  1. Kenali Undertone Anda

Baik itu cool-toned, neutral-tone, atau warm-tone, untuk menemukan warna foundation yang cocok perlu mengetahui warna kulit Anda dengan sangat baik.

  • Warna Hangat: Jika pembuluh darah Anda terlihat hijau atau biru kehijauan, Anda memiliki warna kulit yang hangat. Nada kuning dan emas cocok untuk Anda.
  • Nada Dingin: Jika pembuluh darah Anda tampak kebiruan atau ungu, Anda memiliki warna kulit dingin. Nada perak bekerja dengan baik untuk Anda.
  • Nada Netral: Jika Anda tidak tahu apakah pembuluh darah Anda berwarna hijau atau biru, Anda memiliki warna kulit netral. Nada emas dan perak bekerja dengan baik untuk kulit Anda.
  1. Cari Dan Gunakan Aplikasi Online

Hari-hari ini, saat berbelanja online untuk produk kecantikan, Anda mendapatkan saran yang dipersonalisasi – hampir seolah-olah Anda berada di toko, mendiskusikan pilihan warna dengan penasihat kecantikan. Dengan pencocokan warna alas bedak AI, merek kecantikan dan pengecer menawarkan kepada konsumen cara yang mudah dan nyaman untuk menemukan alas bedak yang sempurna saat berbelanja online! Pengguna sangat diuntungkan dari proses pencocokan warna alas bedak yang mudah digunakan yang memberikan kesesuaian yang sempurna.

Berbagai merek menawarkan layanan uji coba virtual yang membantu Anda menemukan alas bedak yang tepat untuk warna kulit Anda. Teknologi ini menggunakan algoritme pembelajaran mendalam AI canggih yang dapat mendeteksi spektrum penuh warna kulit, termasuk berbagai jenis dan rona kulit. Teknologi ini bekerja dengan menganalisis basis data berbagai warna dengan nilai tak terbatas dari terang ke gelap, dan nada sebenarnya dari hangat ke dingin.

  1. Periksa Ulasan

Selalu menuju ke bagian ulasan setelah Anda menemukan yayasan yang Anda sukai. Atau, jika Anda mengenal seseorang yang rutin merias wajah atau seorang beauty influencer dengan warna kulit yang sama dengan Anda, periksa apa yang biasanya mereka gunakan atau rekomendasikan. Referensi dapat membantu Anda menemukan kecocokan yang cocok sebelum Anda menyelesaikan pembelian. Dengan panduan yang benar dan sedikit eksperimen, Anda akan mendapatkan alas bedak yang benar-benar melengkapi warna kulit Anda!

Baca Juga :

REVIEW: Wardah Luminous Creamy Foundation

REVIEW: Flormar Mat Velvet Matifying Foundation

Menurut Make Up Artis, Sebaiknya Kamu Berhenti Melakukan Hal Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kiat Agar Rambut Tumbuh Cepat Dan Sehat (Bagian II) – end

Pada bagian pertama, telah dibahas bagaimana cara membuat