Ladies, jika Anda tidak tahu, ada dua hal di dunia ini yang dapat membuat atau menghancurkan penampilan Anda – bibir dan alis Anda. Memberikan fitur wajah Anda bingkai yang sempurna, kedua aspek ini memungkinkan penampilan Anda menonjol – jika dalam bentuk yang tepat. Begitu banyak, ikon fashion, kecantikan dan feminis Emma Watson menyoroti integral alis karena dia juga percaya, alis adalah fitur terpenting dari wajahnya. Sampai batas tertentu, bahkan dengan saya, jika alis saya keluar dari garis bahkan sedikit pun, seluruh tampilan riasan saya tampaknya berantakan.

Lagi pula, lengkungan tajam alis saya dan ketebalan rapi yang membantu membingkai fitur saya dan menyatukannya. Namun, selain bentuk lengkung ini (yang merupakan tren IG terbesar di tahun 2017) ada banyak bentuk klasik yang sesuai dengan berbagai bentuk wajah dan estetika. Ya, ada lebih banyak dari apa yang menyusup ke ‘gram! Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan? Mari tunjukkan apa yang sedang kita bicarakan.

Bentuk alis klasik secara unik indah dengan caranya sendiri. Dari tampilan lengkung, hingga panjang ekor dan bahkan ketebalan – bentuk alis yang tepat sangat penting. Dan keajaiban terletak pada detailnya, sehingga membuat Anda mengerti seperti apa mereka semua dan membuat Anda memilih #favorit Anda, kami menjelaskan semuanya. Jadi, keluarkan (pensil alis dan) pena Anda untuk membuat beberapa catatan.

  1. Mari kita bicara lengkungan ekor

Bentuk pertama yang kita bahas adalah lengkungan ekor yang sensasional. Lengkungan kecil ke arah ekor adalah cara paling serbaguna untuk membentuk dan mengisi alis Anda. Bentuk ini dapat bekerja dengan sangat baik untuk menghadirkan beberapa detail sudut yang tajam ke wajah yang lebih bulat, lengkungannya bahkan dapat menyesuaikan dengan garis rahang yang sangat tajam seperti Margot Robbie – ya, itu terlihat sangat menakjubkan baginya. Ini juga merupakan bentuk yang bagus untuk seseorang yang suka menjaga rambut dari wajah mereka, tetapi masih ingin menambahkan detail framing ke wajah mereka. Jadi, wanita klip cakar, jika Anda memiliki alis yang tajam, jepit kunci Anda untuk efek keuletan yang maksimal.

  1. Lengkungan tengah 

Jika Anda ingin menambahkan sedikit pengangkatan pada tulang pipi Anda, lengkungan tengah adalah tampilan riasan yang sempurna untuk itu. Anda dapat mencapai lengkungan tengah yang luar biasa dengan meminta teknisi alis Anda untuk membersihkan rambut yang tersesat di tengah alis Anda. Jangan mencabut lengkungan itu sendiri, karena bisa menjadi terlalu kuat dan memberi Anda tampilan yang selalu mengejutkan. Bentuk alis ini juga merupakan cara yang baik untuk menyeimbangkan wajah lebar dan menambahkan beberapa simetri pada mereka. Jadi, jika Anda merasa ini adalah yang tepat untuk Anda, janji salon Anda berikutnya menanti Anda.

  1. Mari kita luruskan alis

Jika alis alami Anda tidak memiliki lengkungan, kemungkinan alisnya lebih lurus. Alis lurus terlihat sangat chic dengan cara yang bersahaja dan halus. Jika Anda memiliki alis lurus alami, jangan membuat lengkungan, sebaliknya, pertahankan agar tetap disikat dengan spoolie. Jika Anda ingin memiliki alis yang lebih lurus, Anda bisa membuatnya dibentuk oleh seorang profesional, dan terus lakukan perawatan setiap kali Anda melihat detail sudut yang muncul.

  1. Alis meruncing 

Alis runcing lebih tebal di sudut 2/3 bagian dalam dan melengkung halus ke bawah menjadi lebih ringan dan lebih ramping menjelang akhir. Karena alis alami biasanya memiliki lebar yang sama, bentuk yang meruncing harus dibuat oleh teknisi alis profesional. Mereka perlu dirawat lebih sering juga, waxing dan perawatan teratur menjadi keharusan mutlak!

Baca Juga :

Penting! Cara Membentuk Alis Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Sifat Kamu Ternyata Bisa Dibaca Dari Bentuk Alis Mata Juga Lho! Penasaran?

Tips Mudah Membentuk Alis Yang Perlu Dipelajari. Gak Perlu Ngeluarin Biaya Buat Sulam Alis!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kepala Yang Gatal

Apakah itu tingkat kelembaban dan hujan yang tinggi