Semua perempuan pasti pernah mengalami ini, rambut kusam, kusut, dan keluar-keluar. Rambut yang jelek, seringkali bikin mood jelek dalam waktu sehari penuh. Karena rambut adalah mahkota bagi semua perempuan. 4 formula ini patut dicoba untuk buat rambutmu lembut, berkilau, dan mudah diatur.

 

5D3_1909

Alpukat – Buah ini dikenal sebagai salah satu makanan alami terbaik. Selain itu, alpukat mengandung minyak dan protein yang dibutuhkan untuk melembabkan rambut dan terlihat jatuh. Sehingga, alpukat tepat bagi mereka yang memiliki keluhan “rambut singa”. Untuk mengoleskan alpukat pada rambut, ada beberapa campuran lainnya. Pertama, hancurnya setengah alpukat dan tambahkan beberapa tetes minyak pepermint. Kamu perlu keramas sebelum melakukannya, setelah itu peras untuk menghilangkan air dari rambut, dan oleskan masker yang telah dibuat sebelumnya.

5D3_1905

Minyak kelapa – Keajaiban minyak ini memang tidak ada habisnya. Minyaknya dengan konsentrasi tinggi, sangat baik jika dapat meresep ke batang rambut. Tapi ingat, kamu perlu mengaplikasikannya secara hati-hati terutama jika rambut kamu tipis. Ambil satu sendok makan minyak kelapa dan aplikasikan pada rambut yang basah. Lebih baik lagi, jika minyak dihangatkan di microwave sampai agak cair. Kalau kamu punya rambut yang super kering, aplikasikan minyak kelapa di malam hari dan keramas di pagi harinya.

 

5D3_1902

Pisang + minyak zaitun – Pisang tidak hanya berguna bagi kaki kamu, tapi juga sangat baik buat rambutmu. Campurkan pisang yang telah dihancurkan dengan satu sendok makan minyak zaitun. Lalu, pijatkan ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 30 menit, bilas hingga bersih dengan shampoo.

 

5D3_19181

Labu + madu – Labu sangat luar biasa dengan kandungan yang kaya akan vitamin A dan C, serta betakaroten, potasium, dan zat besi. Campurkan labu yang telah dihancurkan atau labu kalengan dengan 1 – 2 sendok makan madu. Lalu, letakkan adonan ini ke rambutmu dan bungkus dengan hair cap atau plastik lainnya. Diamkan selama 15 menit dan bilas. Ini juga bisa digunakan di wajah loh!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Memakai Lipstik Gelap Terbaik

Meskipun aman untuk bermain dengan warna-warna nude dan