fashion-week-russia-spring-2016-street-style-09

 

Beberapa perempuan bisa mengembangkan gaya pribadi mereka tanpa perlu banyak usaha. Tapi, bagi banyak perempuan, mungkin mendengarnya saja bisa membuat sesak napas. Berikut ini adalah 5 perempuan yang berpakaian dengan penuh gaya, dan bagaimana mereka melakukannya

 

Khadijat Oseni

Umur: 32

Pekerjaan: travel blogger di jetsetterproblems.com

Domisili: Brooklyn

“Gaya pribadi pada dasarnya hanya menggambarkan apa yang ada di dalam secara lahiriah. Gaya saya sangat eklektik, yang cocok dengan kepribadian saya. Gaya saya mengkomunikasikan kepada orang lain bahwa saya terbuka untuk pengalaman dan eksperimen baru tetapi saya juga memiliki nilai-nilai tersendiri yang penting menurut saya. Saya mengembangkan ini dari banyak bepergian dan mengamati budaya lain. Setiap saya pergi ke suatu tempat, sesuatu dari tempat itu menjadi bagian dari diri saya. Ini adalah interpretasi atas hidup saya dan bagaimana saya hidup.”

Tempat berbelanja favorit Khadijat: toko vintage dan pasar lokal, Urban Outfitters, ASOS, dan AllSaints.

 

Olga Kammerer

Umur: 51

Pekerjaan: Wartawan AS untuk majalah Jerman Freundin dan Donna

Domisili: Pelham, New York

“Bagi saya, gaya pribadi adalah apa yang saya sukai, terlepas dari apa orang lain akan suka atau tidak. Gaya saya sendiri kreatif, dengan sedikit humor. Ini merupakan perpanjangan dari bagaimana saya berpikir dan bagaimana perasaan saya.” Banyak pakaian saya yang berasal dari toko barang bekas. saya suka menemukan barang-barang yang orang lain tidak ingin kenakan dan saya jadikan semau saya. Saya akan menjahitnya atau mengecatnya dengan warna lain. SAya tidak suka bergaya yang terlalu serius, karena menurutku kita semua seperti gadis kecil yang bermain dandan-dandanan.”

Tempat berbelanja favorit Olga: Creatures of Comfort, Isabel Marant, dan Housing Work.

 

Tamara Rappa

Umur: 43

Pekerjaan: Pendiri dan editor-in-chief majalah fashion online yang akan segera publish StoryAndRain.com

Domisili: New York

“Gaya pribadi adalah campuran dari pakaian dan aksesoris yang saling mencocokkan.Gaya saya sendiri eklektik dan serba aksesoris. Gaya saya adalah ekspresi dan saya kembangkan terus menerus. Untuk mencari gayamu sendiri, menurut saya, kamu harus fokus pada apa yang terlihat baik padamu, lalu padankan dengan aksesoris yang menarik perhatianmu. Jika kamu hanya mengikuti tren, kamu tidak akan tahu siapa dirimu dan kamu akan terperangkap dalam fashion.”

Tempat berbelanja favorit Tamara: COS, Nicholas Kirkwood, dan Opening Ceremony.

 

Kat Lloyd

Umur: 28

Pekerjaan: Makeup artist

Domisili: Brooklyn

“Gaya pribadi adalah bagaimana kamu berpikir tentang keindahan dan kemudian memancarkannya. Tentang apakah saya akan terlihat indah menurut orang lain, yang penting adalah saya suka melihat diri saya dan saya berusaha untuk terlihat indah. Sebagai seorang makeup artist, saya ingin mengeksplorasi identitas dalam masyarakat, karena kita semua mengenakan kostum setiap hari. Apa yang kamu memilih untuk kenakan, secara langsung mengkomunikasikanĀ  personamu kepada orang lain, dan itu menentukan sikapmu. Saya terus berevolusi dengan gaya saya karena saya tidak ingin menjadi satu jenis orang saja. Saya selalu mengembangkan gaya saya sebagai acuan saya bertumbuh melalui pengalaman saya. ”

Tempat berbelanja favorit Kat: toko vintage dan barang bekas, pinupgirlclothing.com, Zara, dan H & M.

 

Maris Bodell

Umur: 31

Pekerjaan: Art Director, jasa kreatif, Real Simple

Domisili: Brooklyn

“Saya bekerja dengan warna, gaya, dan tekstur setiap hari, sehingga gaya pribadi saya adalah perpanjangan alami dari apa yang saya kerjakan. Saya biasanya tertarik ke arah netral dalam siluet edgy karena mereka begitu serbaguna baik yang sepotong, berlapis, atau untuk dihiasi. Tapi ada banyak kesempatan di mana sesuatu yang tebal atau unik menarik mata saya dan saya akan tahu itu spesial, terutama ketika saya bepergian. Pakaian saya sering diselingi dengan potongan-potongan yang tak terduga ini, yang saya pikir membantu menentukan gaya saya. ”

Tempat berbelanja favorit Maris: J.Crew, Zara, dan butik lokal ketika bepergian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kesalahan Pakaian yang Bisa Membuatmu Menderita

Kesalahan dalam berpakaian, bisa membuat kita menjadi tidak