Musik, tarian, dan waktu yang menyenangkan — apa yang tidak disukai dari musim pesta? Proses yang membosankan untuk memutuskan pakaian dan penampilan riasan dan kemudian menghabiskan waktu lama mengerjakan riasan pesta itu! Hal ini mungkin menyenangkan bagi kita yang suka bermain-main dengan riasan, tetapi bagi perempuan yang tidak mau repot bahkan untuk menata rambut di pagi hari, ini mungkin tampak seperti tugas yang membosankan. Nah, beruntung bagi Anda; ada cara yang lebih mudah. Berikut ini beberapa kiat riasan cepat dan mudah yang akan kami bagikan dengan kalian semua gadis pemalas di luar sana.

  1. Dapatkan lipstik Anda untuk melakukan tiga tugas

Benci untuk beralih di antara produk untuk mendapatkan tampilan siap pesta yang memukau? Inilah retasan yang akan membuat prosesnya lebih mudah dan lebih cepat untuk Anda. Dapatkan tampilan riasan monokrom dalam dua menit hanya dengan menggunakan satu produk—lipstik Anda. Bubuhkan warna pada bibir, pipi, dan kelopak mata Anda, lalu padukan, padukan, padukan untuk mendapatkan tampilan riasan monokrom yang sempurna. Mudah-peasy, kan?

  1. Tips buat smokey eyes

Saat Anda sedang sibuk atau sedang tidak ingin menggunakan riasan smokey eyes, Anda dapat mencoba hack untuk mendapatkan hasil yang sama. Cukup garis mata Anda dengan gel liner coklat tua atau pensil mata dan sapukan ke kelopak mata Anda dengan kuas miring untuk mendapatkan efek buram. Tidak ada yang tahu Anda menghabiskan kurang dari satu menit untuk riasan mata Anda, percayalah pada kami.

  1. Buat highlighter tubuh DIY

Untuk membuat bahu Anda tampak kencang dan berkilau serta menonjolkan tulang selangka, gunakan highlighter wajah dan alas bedak sebagai highlighter tubuh.

Campurkan beberapa highlighter dan alas bedak cair di punggung tangan Anda dan gosokkan ke seluruh bahu dan tulang selangka Anda. Trik sederhana ini hanya membutuhkan beberapa detik dan akan membuat Anda bersinar untuk para dewa.

  1. Membuat contour menjadi mudah

Seperti apa tampilan riasan pesta tanpa wajah dan garis rahang yang terlihat seperti dapat memotong kertas? Meski begitu, ini adalah teknik riasan yang membutuhkan keterampilan, kesabaran, dan waktu.

Cukup petakan bayangan wajah Anda dengan mengoleskan bronzer di garis rahang, garis rambut, sisi hidung, dan bagian cekung di pipi Anda. Itu membuat pembentukan kontur menjadi mudah dan anti gagal. Padukan dengan kuas atau spons dan Anda sudah siap.

  1. Gunakan pinset untuk membuat alis

Anda tidak bisa pergi ke pesta dengan alis yang sulit diatur atau tipis. Na-uh! Tidak di jam tangan kita. Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam di alis Anda, tidak saat kami memiliki cara yang lebih mudah dan lebih cepat untuk melakukannya.

Bentuk alis Anda dalam waktu singkat dengan bantuan penjepit. Oleskan gel alis pada pinset dan lacak di atas garis alis Anda untuk mendapatkan bentuk tebal yang sempurna. Isi area yang jarang dengan kuas dan selesai.

Baca Juga :

<strong>8 Ide Piknik Romantis Untuk Pasangan Untuk Bersenang-senang</strong>

<strong>7 Manfaat Siwak Jika Dibandingkan Sikat Gigi Biasa</strong>

<strong>6 Minyak Rambut Esensial untuk Rambut Tebal</strong>

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Bahan Rumahan Terbaik Untuk Kulit Bercahaya

Angin musim dingin biasanya merampas kulit bercahaya Anda,