Kami berbicara dengan para penata rias untuk mencari tahu ada gak sih trik untuk membuat waxing tidak terlalu menyakitkan. Baik kamu melakukannya di salon ataupun di rumah, berikut ada 5 tips untuk membuat pengalaman waxing tidak terlalu menyakitkan

  1. Start small. Like really, really small.

Ketika kamu melakukan waxing di kakimu, mulailah dengan pergelangan kakimu. Kalau kamu melakukannya di daerah lengan, mulai dari pergelangan tanganmu. Ini tidak akan mudah, terlebih jika ini pengalaman pertama kamu, dan memasang wax di keselurhan kakimu sebelum melepasnya akan membuatnya kering dan sulit untuk dilepas.

  1. Ambil Kelas Yoga JIka Kamu Akan Melakukan Brazilian Waxing.

 Kalau kamu ingin mencukur keseluruhan bulu di tubuhmu, maka pastikan kamu cukup fleksibel, Ambil kelas yoga sebelum melakukannya karena kamu akan lebih fleksibel.

  1. Sebelum Waxing Alismu Sendiri, Tandai dengan Eyeliner Berwarna Putih.

Waxing kepada alismu sendiri tidaklah mudah. Berikut triknya: Ambil eyeliner dan tandai area yang ingin kamu buang. Setelah selesai, usap baby oil di alismu.

  1. Tunggu Mengering Sebelum Melakukan Apapun Ke Zona Bikini Kamu.

 Ketika kamu melakukan waxing di area pubis, kamu harus pastikan wax nya sudah dingin, karena mereka memang terasa hangat di tangan, tetapi sebenarnya mereka terasa lebih panas di bawah sana.

  1. Krim Ini Benar – Benar Bekerja.

 Di beberapa tempat tersedia krim berikut ini yang dapat bekerja untuk membuat daerah yang ingin kamu wax mati rasa untuk sementara. Beli dan gunakan 30 menit sebelum melakukan wax.

Waxing-Treatments-In-Worthing-At-Laroma-Therapies

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda