Tren berganti. Itu sudah pasti. Dan sepertinya akan ada beberapa hal yang wajib ditinggalkan, dan tak lagi dikenakan sebelum bulan Februari berganti ke bulan Maret.

Mengapa? Tak hanya karena tren yang sudah berganti dan mayoritas daftar yang kami miliki dibawah ini sudah jauh ketinggalan jaman, namun juga karena musim dan suhu yang akan berubah. Lagi pula, menyingkirkan barang-barang lama bisa jadi waktu paling pas untuk “memasukan” barang-barang baru. Bukan begitu?

1. Jegging

Jegging alias jeans dan legging sudah tak nge-tren lagi. Dan mengenakannya pada bulan Maret akan membuat penampilan kamu seakan datang dari tahun 2015. Bergeser ke celana jeans yang mulai muncul dengan banyak model lebih keren.

2. Uggs

Fashion items ini awalnya berasal dari negeri musim dingin. Dan entah bagaimana, ada beberapa orang yang manis nekat mengenakannya di Jakarta. Tidak apa-apa sih, tapi siap-siap kepanasan ya!

3. Longchamp Bag

Satu lagi tren fashion yang sudah mulai harus kalian tinggalkan sebelum bulan berganti. Bahan nilon yang digunakan pada pembuatan tas ini memang menjamin tas menjadi tahan lama. Tapi masih ada banyak kok bahan yang lebih hits dan pasti membuat tas kamu tahan lama pula!

4. Sweat Pants dengan kata-kata di bagia belakang

Satu lagi tren yang sudah seharusnya ditinggalkan. Celana model sweat pants ini memang dikenal begitu nyaman dikenakan. Bahan jersey yang normal digunakan membuat celana model ini laku keras. Terlebih pada tahun 2014 hingga 2015 lalu, sempat menjadi tren model Sweat Pants dengan kata-kata seperti “Juicy” tercetak di bagian belakang.

Keren? Tentu pada waktu itu. Tapi tidak lagi untuk bulan Maret nanti. Wajib ditinggalkan!

5. Bandage Dresses

Bandage Dresses merupakan dress dengan potongan ketat dan biasanya terbuka di area bahu serta dada. Panjangnya pun biasanya tak lebih dari lutut. Dress ini pernah begitu nge-tren dan hadir dalam berbagai model dan warna. Kesan seksi memang jadi unggulan untuk mengenakan dress satu ini.

Tapi sayangnya, banyak sekali yang mengenakan dress ini. Yang akhirnya menjadikan penampilan menjadi basic dan datar-datar saja. Coba dress dengan berbagai model lain yang juga sama lucunya yuk.

6. Sneaker Wedges

Lagi-lagi fashion item yang sudah begitu jauh kadaluarsa. Sneaker wedges memang memberi kesan sporty sekaligus fashionable, di masanya. Namun untuk saat ini, fashion jenis ini jarang sekali bisa terlihat bagus dikenakan. Dan juga, sebenarnya jenis sepatu seperti ini membahayakan kaki serta memberi kesan kaki yang lebih besar loh

Untuk bulan Maret nanti, siap meninggalkan semua benda fashion yang wajib ditinggalkan diatas dan mulai bereksperimen dengan tren terbaru? Dan tentu saja, saatnya untuk mulai mengintip tren-tren terbaru ya.

Baca juga Buang Jauh Rasa Minder Karena Betismu Besar. Kamu Tetap Bisa Tampil Menarik dan Trendy Dengan Trik Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

12 Pose Andalan Selebriti Hollywood di Red Carpet yang Bisa Ditiru

Setiap kali keluar di depan publik untuk sebuah