Jika kamu menyukai permen vitamin ketika kecil, sekarang ada permen yang diciptakan untuk wanita dewasa yang akan membuatmu terlihat sempurna!

Tetapi apakah benar?

NeoCell’s Beauty Bursts berwarna cerah, kenyal, dan akan memberimu suntikan energy sama seperti Starbust. Tetapi beda dengan permen lainnya, mereka mengandung bahan – bahan untuk emnunda penuaan yang sama seperti produk yang kamu gunakan setiap harinya yang mengandung kolagen, hyaluyonic acid, dan Vitamin C.

Jika kamu ragu, jangan takut bukan kamu saja, karena kami juga sempat berpikir bahwa ini adalah lelucon kejam untuk para wanita yang menyukai dunia kecantikan dan juga menyukai permen disaat bersamaan. Tetapi lalu aku berbicara dengan Dr. Julie Russak, M.D., dan menyadari bahwa ini lebih dari iklan yang pintar. Karena ternyata permen – permen yang kenyal ini  dapat menjadi pilihan alternative dari produk kecantikan yang kamu gunakan setiap harinya.

“Menggunakan kolagen biasanya hanya efektif pada kulit lapisan atas sedangkan ketika kamu mencernanya, kolagen akan bekerja dari dalam pula dan sudah dibuktikan aman untuk dikonsumsi oleh tubuh,”jelas Russak, menambahkan bahwa tambahan kolagen dari dalam tubuh sama dengan menggunakan teknologi seperti ultrasound atau dermal fillers.

Bagusnya lagi suplemen seperti ini, kamu tidak hanya akan melihat perubahan di kulit kamu tetapi juga rambut dan juga kuku. See? There’s really something to all this inside-outside business.

gallery-1458768605-uplojjjad

NeoCell Laboratories Beauty Burst in Fruit Punch (60 Count), $16.49; amazon.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Alasan Pelembab Dibutuhkan Untuk Kulit Berminyak dan Tips Menggunakannya

Dipercaya bahwa mereka yang setia melembabkan kulit di