http://media.viva.co.id/thumbs2/2017/02/06/5897fbd532e7e-situasi-yang-paling-dibenci-wanita-single_663_382.jpg

Sebagian besar usaha yang dilakukan para pria untuk tampil super cool di mata wanita cenderung gagal. Itu karena apa yang orang pikirkan tentang wanita jauh dari kenyataan. Beberapa pria yang berteman dengan wanita cenderung mendapatkan persamaan dengan tepat saat memikirkan apa yang mengesankan wanita dan apa yang tidak mengesankan. Berikut adalah beberapa hal yang tidak disukai wanita tapi masih ada beberapa pria yang terus melakukannya

Apakah Kamu Gigih?

Bila kamu mengajaknya kencan, jika dia mengatakan tidak, lebih baik melangkah mundur. Jika kamu berulang kali bertanya berulang kali, hal itu bisa mengganggu dia.Dan membuat wanita akan semakin kesal dengan pria tersebut. Karena sebagian besar pria jika ditolak seorang wanita dia akan terus berjuang dan membuat wanita tersebut terganggu.

Do You Troll Everyone?

Jika kamu adalah orang yang terus memanjakan semua orang di Facebook dan mengganggu semua orang secara offline, maka gadis-gadis membenci kualitas itu. Hal ini karena wanita tidak suka dengan pria yang terlalu ganjen dengan setiap wanita.

Apakah Kamu Suka Membesar-besarkan cerita?

Saat percakapan dimulai, beberapa orang terus melebih-lebihkan cerita mereka tentang diri mereka sendiri. Itu jelas menunjukkan kebutuhan untuk dikenali. Ini adalah salah satu hal yang sangat dibenci wanita. Apalagi jika pria tersebut tidak bisa membuktikan omongannya.

Are You Clingy?

Mengirimkan wanita pesan singkat setiap menit bukan berarti pria tersebut mencintainya. Hal ini berarti pria tersebut posesif. Dan wanita pling tidak suka dengan pria yang seperti itu. Belum menjadi pasangannya saja sudah seperti itu, apalagi jika sudah berpacaran nanti.

Apakah Kamu Mencoba Terlihat Keren?

Apa pun yang kamu lakukan agar terlihat keren bisa menjadi bumerang. Entah itu pakaian, bahasa tubuh atau perilaku kamu, jika kamu melakukan hal seperti itu untuk mengesankan seorang wanita, itu bisa gagal.

Do You Show Off?

Dia akan cepat bosan dengan kamu jika kamu adalah pria yang menunjukkan status uang atau kekayaan orang tua kamu.

Langsung Mengajaknya Jalan Keluar

Satu hal yang harus diketahui pria dari seorang wanita, bahwa wanita butuh pria yang bisa memahaminya terlebih dahulu. Jadi jangan langsung mengajak seorang wanita keluar saat pertama kali bertemu. Karena wanita sangat membenci hal ini. Sekeren apapun pria, seorang wanita tidak akan langsung mau langsung diajak jalan.

Inilah beberapa hal yang paling dibenci wanita. Jadi, buat pria  yang membaca ini, akan lebih baik jika kamu menghindari hal ini. Apalagi jika kamu memang sedang mendekati seorang wanita.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

10 Ide Permainan Bridal Shower Menyenangkan yang Akan Disuka Tamu Anda

Dari merencanakan pesta lajang hingga memastikan pengantin wanita