579519f0-a814-0133-9882-0a6c20e5e327

 

Di umur 20, kamu akan melewati banyak kejadian seperti interview kerja, pekerjaan baru, kencan, dan bahkan pernikahan. Kalau isi lemari kamu masih belum berubah banyak semenjak kamu SMA bahkan SMP. Kamu perlu melakukan perubahan serius dan membeli pakaian dewasa. Kamu tidak bisa memakai hoodie dan flat shoes karet kan, atau saat teman kamu menikah, kamu datang dengan kaos dan jeans? Ini saatnya mempertimbangkan 7 outfit penting ini di dalam lemari kamu.

 

Baju untuk Interview

Kamu perlu pakaian sempurna, untuk mengesankan calon bos kamu. Meskipun yang sempurna, akan berbeda-beda bagi tiap orang. Tapi, kamu perlu memakai sesuatu yang menunjukkan, kamu mandi dan melakukan persiapan untuk datang ke interview.

 

Tas Bagus untuk Semua Kesempatan

Mulai dari kerja, hingga makan malam dengan teman. Kamu butuh tas yang sesuai untuk semua kesempatan itu. Salah satu pilihan yang disarankan adalah berbahan kulit, yang terlihat profesional di lingkungan kantor.

 

Sepatu “Asli”

Ya sepatu asli, bukan flat shoes karet. Meskipun, aku tau seberapa nyaman memakainya, tapi kamu harus tetap punya sepatu “asli” dan trendi. Lagi-lagi kebutuhan tiap orang berbeda. Jika kamu di kantor saja, wedges atau heels terlihat smart. Jika keluar terus-terusan dari kantor, memakai boots akan membuat kamu terlihat tangguh.

 

Amazing Dress

Jangan hanya beli dress polos biasa yang terbuat dari katun. Kamu nantinya perlu datang ke pernikahan, baby showers, dan acara-acara kantor.

 

Perfect Jeans

Jika kamu tidak dapat menemukannya di toko retail, buatlah secara custom.

 

Beli yang Dasar

Kamu perlu atasan, setelah menemukan jeans sempurna. Misalnya sweater abu klasik atau turtle neck hitam. Memang tidak terlalu mengesankan, hey tapi ini bisa dipakai siapa saja dan kemana saja.

 

Outfit untuk Dating

Tentu kamu bisa memakai legging, dan dia tetap menyukaimu. Tapi jika dia mengajakmu makan malam berdua dan nonton film, pasti kamu ingin memakai sesuatu yang mengesankan, bukan? Ini lah yang perlu kamu beli, baju special, untuk seseorang special, di saat yang special juga.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah