Jalani hidupmu dengan cara yang kamu inginkan/ rias kukumu sesuai dengan gaya yang kamu inginkan, it’s the same thing, tetapi ketahuilah, bahwa ada beberapa penampilan dimana kuku tidak tampak bagus atau bahkan memuakkan. Berikut kami memiliki daftar tren kuku yang selalu menjadi incaran setiap wanita, tidak peduli tren lain apa yang muncul di sekitarnya.

Square tips

mcx_nailtrends2

Industri fashion sendiri sudah beralih ke jenis kuku yang lebih bulat atau squoval akhir – akhir ini, yang berarti 9,75 kali dari 10 penampilan seperti ini akan selalu tampak memukau. Madeline Poole knows—that’s her work above.

French manicures

mcx_nailtrends1

You know. I know. Tetapi tren ini masih terus memukau kecuali ketika mereka terlalu panjang atau palsu. Then again, jika kamu menginginkan untuk mendorong batasan yang ada, maka pikirkan lebih mengenai negative space, less John Hughes mom. Membuat perbedaan antara warna traditional blush dengan putih juga dapat bekerja.

Accent nails

gallery-1460563374-mcx-nailtrends4
Untuk jenis kuku yang ini, sebenarnya tidak begitu, IDK, perasaan kita juga sedikit bimbang mengenai gaya ini, karena membuat satu kuku tampak berbeda dengan lainnya. Kami sendiri sangat menyukainya tetapi kadang gaya ini bisa sedikit terlalu berlebihan, then what’s the point being accent?

OTT nail art

mcx_nailtrends3

No more dangly, super puffy things vs. all the textures, colors, patterns your heart desires. It’s that simple.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda