jordana

 

Aktris American Crime Story ini memiliki beberapa tips untuk kulit bersinar, alis yang lebih tebal, dan latihan otot yang bikin ketagihan.

 

Ada doppelgängers terkenal, lalu ada juga wajah yang sangat mirip hingga menakuti buat si pemilik wajah asli karena terasa genetik. Untuk Aktris Jordana Brewster, yang berperan sebagai Denise Brown di FX The People v. O.J. Simpson: Amerika Crime Story dan juga sering dikenal dari franchise film Fast and Furios ini, memiliki rupa fisik yang sangat mirip dengan adik mendiang Nicole Brown Simpson. “Aku selalu berpikir Denise Brown tampak seperti bibiku dan aku juga selalu berpikir aku agak tampak sepertinya.” Brewster mengatakan. “Aku sangat mengagumi kekuatan dan apa yang ia yakini. Dia memperjuangkan kesadaran akan kekerasan dalam rumah tangga. Begitu aku tahu mereka membuka casting untuk proyek tersebut, aku menguntit manajerku.”

 

Terletak di pertengahan 90-an, Amerika Crime Story memberikan Brewster kilas balik terhadap kecantikan pada era itu. “Wah, aku bisa menggila dengan eyeshadow biru dan warna pastel. Aku akan mencocokkan  warna baju aku dengan warna celana aku untuk menyamai warna mata aku ketika aku akan keluar,” katanya. “Aku mungkin akan lebih bermain dengan makeup yang memiliki kesan ceria karena menurut aku akan sangat untuk membawa kembali era itu.” Hari ini, Brewster masih bereksperimen dengan bibir yang cerah seperti tampilan terlihat di atas – NARS Satin Pensil Bibir di YU – tapi gayanya ketika libur berputar sekitar kulit yang bersinar, alis rapi  tanpa cela, dan rambut mengkilap. Di sini, aktris ini memberikan  rahasia untuk gaya kecantikan low-key nya.

 

Kulit yang baik dimulai dengan makanan

Ketika aku melihat wanita seperti Jennifer Lopez, di mana semuanya tentang kulit mereka –kulitnya terlihat berkilau- semuanya berasal dari apa yang kamu masukkan ke dalam tubuh kamu. Aku minum satu ton air. Aku juga pikir lemak alami benar-benar penting, terutama saat usia bertambah. Seperti makan alpukat dan telur. Ketika aku dehidrasi dan stres, aku bisa langsung melihat perubahannya pada tampilan kulit aku. Aku suka banget sama Kreation. Mereka membuatnya begitu mudah untuk mengkonsumsi makanan yang sehat. Mereka punya makanan bungkus  – mereka membuat tuna dengan yoghurt dan mayones yang mereka bungkus dalam collard hijau. Mereka benar-benar baik. Mereka memiliki versi salmonnya juga. Mereka juga memiliki salad ayam yang benar-benar sederhana dan bersih.

 

Tapi tetep makan burger

Di LA – meskipun sedikit cheating – tapi aku pikir burger milik Chateau Marmont adalah yang terbaik. Sangat baik. Tapi aku akan memilih yang kuno dan milih Bobby Van.

 

Bikin ketagihan, Roller Busa.

Dalam beberapa bulan terakhir, aku  mulai menggunakan hal ini yang disebut roller busa. Aku menyukainya. Setelah sesi selesai, aku  benar-benar ketagihan. Aku melakukannya sendiri juga. Aku sangat suka Lauren Roxburgh. Pada malam hari jika aku sedang menonton TV, aku bisa menggunakan roller busa. Ini cara lain untuk melepaskan stres dan bisa membuat postur tubuhku lebih baik.  Aku juga akan mencoba untuk menggabungkannya dengan  kelas yoga seminggu sekali; itu tujuan aku berikutnya. Aku ingin melakukan Kundalini, suatu latihan yang hanya  memperpanjang dan juga akan membentuk bahu aku. Aku pikir itu sangat bagus ketika wanita yang melakukan yoga memiliki bahu yang juga luas.

 

Buat perawatan kulit kamu sederhana

Aku telah bekerja dengan POND’S selama dua tahun belakangan ini. Sebagai seorang ibu, semakin cepat perawatan kulit, semakin baik. Aku menggunakan tisu mereka, dan aku juga memilikinya di dalam mobil. Aku pastikan untuk menghapus makeup aku setiap malam. Aku lakukan facial juga.

 

Kurangi shampoo-an

Aku hanya shampoo-an sekitar dua sampai tiga kali seminggu. Jika aku berkeringat, dan rambut aku kotor, dan itu pun kalau aku benar-benar jengkel oleh garis rambut aku dan rambutnya mulai ikal. Jadi aku hanya catok rambut aku. Aku catok rambut berkeringat. Kedengarannya jorok, tapi itulah yang aku lakukan. Itu perbaikan kilat aku. Aku tidak mewarnai rambut aku lagi. Karena menjadi sangat kering. Aku benar-benar ingin terlihat seperti Giselle. Itu malah jadi aneh pada aku.

 

Percayakan alis kepada para professional

Aku ke Gina Veltri di Meche Salon di Los Angeles. Dia mengagumkan. Dia meng wax dan kadang-kadang meng trim nya jika benar – benar berantakan. Aku benar-benar membutuhkannya sekarang. Aku tidak mencoba membuatnya terlihat tebal, tapi kadang-kadang makeup artis melakukannya. Tapi kemudian itu malah membuat alis ku dramatis. Aku pikir alisku akan sedikit lebih halus ketika mereka tidak ditebali. Kadang-kadang aku menggunakan gel Tweezerman.

 

Santai ketika memakai parfum

Aku lebih senang body lotion. Aku suka Argan oil body lotion milik Kiehl, karena itu benar-benar segar dan lezat. Aku juga baru tau kalau sekarang aku lebih suka parfum tapi makin lama makin lelah sama wanginya, jadi aku Cuma beli yang bau lavender atau yang wanginya segar. Dulunya aku gadis Quelques Fleurs, terus aku suka aroma yang benar-benar kuat, tapi sekarang tidak lagi.

 

Diamkan jerawat kamu

Kadang – kadang aku jerawatan, tapi aku biasanya cukup sabar dengan itu. Seringkali suami aku akan bertindak seperti, “Aku benar-benar ingin memecahkannya untuk kamu.”  Dan aku seperti, ‘Tidak, jerawatanya belum siap.”  Aku sering mendiamkannya saja. Aku kadang menggunakan handuk panas, tapi itu tidak bekerja, dan hanya membuatnya lebih menyakitkan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kondisi Bibir Ini Bisa Menunjukkan Masalah Kesehatan

Tahukah kamu? Bibir kita memiliki lebih dari 1.000.000