Gaya 90’an datang lagi. Saat Backstreet Boys lagi ngetop-ngetopnya. Grafitti baru menjadi trend. Overall, chockers, dan outfit lainnya. Jika mereka mengatakan bahwa mode itu berputar, YES IT IS! Kadang baju ibu atau tante kamu, dapat dipakai lagi. Mungkin 5 hingga 10 tahun mendatang. Ini juga yang menjadi alasan, kenapa pasar baju bekas masih memiliki peminat. Bahkan para fashionista juga berbelanja disana.

 

Printed Totte Bag

elle-junior-high-nmv2kme_mz (1)

Prada Saffiano bahkan mengeluarkan printed totte bag. Chill ladies, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan membeli tas ini. Cukup DIY atau datang ke tempat sablon terdekat dan berikan gambar yang kamu suka.

 

Overall atau Baju Kodok

elle-junior-high-0e7a7091-01

Baju ini menjadi tren berkali-kali. Di tahun 60, 80, dan awal 2000. Sekarang banyak dipadukan dengan platform heels, turtle neck, dan cropped jacket.

 

Chokers

elle-junior-high-p00169820

Dulu mereka ingin terlihat punk, tapi tidak berani membuat tatto. Choker menjadi solusinya, bahkan dulu bisa didapatkan dari fending machine.

 

Backpack

elle-junior-high-image1xxl

Merek Eastpack dan Jansport jadi juaranya. Backpack membuat tanganmu bebas bergerak dan bisa membawa lebih banyak barang. Kenapa tidak?

 

Sepatu Kicks Polos (dengan Platform)

elle-junior-high-1770268-p-4x

Neat and make you look taller. Sneaker polos ini tepat untuk kamu.

 

Bucket hat

elle-junior-high-35922905_010_f

Ini juga jadi trend wajib saat musim semi. Banyak juga yang memilih bucket hat dengan motif. Bunga-bunga akan membuatmu merasa ada di Bahama.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah