3

Mengikuti dari teaser film fashion film terbaru Tory Burch yang berjudul L’Américaine,yang disutradarai oleh aktris Dianna Agron dan dibintangi oleh aktris muda Margaret Qualley, kini film tersebut dapat ditonton dalam format full version. Film berdurasi 149 detik tersebut menceritakan cerita fiksi yang diperankan Margaret Qualley sebagai seorang perempuan muda asal Amerika dan bertemu seorang laki – laki tampan asal Prancis saat mengenakan koleksi kapsul Tory Burch Paris Collection. Film yang terispirasi dari film An American in Paris ini mengambil setting di kota Paris, yang menggambarkan spirit whimsical dari koleksi ini.

Pemilihan kota Paris ini dirasa tepat untuk menggambarkan karakter chic dari perempuan prancis yang menjadi ilham dibalik koleksi Tory Burch Paris Collection. Tory yang menggandeng Dianna Agron untuk menyutradarai fashion film pertamanya ini, dilatarbelakangi oleh Dianna yang yakin dan setuju seperti Tory bahwa “Paris akan selalu menjadi ide yang bagus”. Sehingga saat mendireksikan fashion film untuk Tory, Dianna dapat dengan mudah memvisualkan sisi romantis dari kota Paris untuk menjelaskan karakter koleksi terbaru Tory Burch Paris Collection.

Tak hanya Tory dan Dianna yang terpikat oleh pesona kota Paris, Margaret Qualley pun turut menyatakan kegembiraannya untuk bisa terlibat dalam proyek ini di Paris. “Pergi ke Paris, bekerja dengan laki – laki prancis yang tampan dan seharusnya jatuh cinta dengan saya, hang out dengan Dianna, makan chocolate croissants dan memproduksi video yang terinspirasi oleh film favorit saya sepanjang masa, An American in Paris. Entahlah, pengalaman tersebut tidak tergantikan buat saya,” ujar aktris yang juga membintangi serial The Leftover ini.

Simak sisi romantis dari Tory Burch Paris Collection melalui video dibawah ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Pakaian Wajib Untuk Kamu yang Selalu Kebingungan Memilih Pakaian

Memiliki banyak pilihan pakaian di lemari bisa membuat