Berlawanan dengan kata – kata Rebecca Romijn mengenai para bintang social media bukanlah supermodel sejati, selebriti Vine Cameron Dallas baru saja mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan job terbesar untuk kampanye terbaru dari merk ternama.

gallery-1461822078-calvin-klein-jeans-s16-limited-edition-ph-jack-pierson-sg08

Menurut WWD, Cameron dan model Australia Stella Lucia yang masih berusia 17 telah resmi menjadi wajah baru untuk koleksi Calvin Kleins Jeans, dan memulai debutnya hari ini secara online. Difoto oleh Jack Pierson, kampanye ini memfitur Cameron dan Stella bergaya di sekitar pelataran jalan dekat pantai di Malibu, California, dengan Cameron terlihat sangat seksi dan bebas dalam berbagai item yang ia kenakan. Harga koleksi tersebut beragam mulai dari $78 hingga $128, dan akan tersedia mulai bulan May.

gallery-1461822848-calvin-klein-jeans-s16-limited-edition-ph-jack-pierson-sg01

Tentu, kampanye Calvin Klein ini memang yang paling baru dari prestasi Cameron, tetapi jika dilihat lagi: hingga hari ini, ia memiliki 116 juta pengikut di Instagram dan lebih dari 2 miliar video di Vine. Ia adalah definisi dari social media superstar, dan telah berhasil untuk merubah ketenarannya di online menjadi real life gigs, termasuk dengan peran di film Neighbors 2: Sorority Rising.

Ia juga bukan social media star yang berkampanye untuk Calvin Klein. Baru – baru ini, ratu Instagram dan bintang reality tv Kendall Jenner berpose untuk kampanye merek tersebut yang bertajuk #MyCalvins, dan tampil di beberapa reklame dan majalah di dunia. Untuk generasi ini, social media star sama digemarinya seperti para selebriti lainnya, dan cukup aman untuk mengatakan bahwa merek tersebut sangat berharap kepada wajah – wajah yang gampang dikenali ini untuk menjual lebih banyak produknya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Hal Kecil yang Membuat Penampilan Kamu Jadi Tidak Menarik

Terkadang, satu kesalahan kecil bisa menggagalkan seluruh penampilan