Ready for your “awww!” moment of the day? Seorang gadis kecil yang tinggal di UK tidak hanya mendonasikan rambutnya tetapi juga berhasil mengajak orang untuk ikut berdonasi hingga mencapai angka $1,135 USD.

1457641931-justine-nicholson-charity-haircut-3

Katie Nicholson, anak yang berumur 10 tahun ini ingin menolong anak – anak kecil yang mencoba beradaptasi dengan penyakit mereka, tetapi ia tidak tahu bagaimana caranya. Di lamannya yang bertajuk Just Giving, yang ditulis oleh ibunya, Justine, ia mengatakan, “Setelah banyak diskusi mengenai para anak – anak kecil yang memerangi banyak pertandingan yang tidak bisa kita bayangkan, Katie sedih dan bertanya – tanya apa yang bisa ia lakukan untuk membantu. Ia bukan dokter, ia juga tidak kaya, tetapi ia memiliki sesuatu yang dapat membuat para anak kecil merasa lebih baik tentang diri mereka sendiri selagi berusaha sembuh kembali: rambutnya.”

Katie memutuskan untuk memotong rambutnya dan mengajak orang untuk menyumbang untuk merubahnya menjadi wig. Kisah inspirasionalnya ini membuat donasi terus berdatangan dan bahkan melewati goal pertama dia yaitu $500 USD, jumlah yang dibutuhkan untuk merubah rambut menjadi wig, dan dananya akan ia berikan ke yayasan the Little Princess Trust, yayasan yang menyediakan wig untuk anak – anak yang menderita karena kehilangan rambut mereka.

As for the cut itself, Katie tidak terlihat keberatan untuk mengubahnya menjadi bob sedagu. “Ia awalnya merasa gugup tetapi akhirnya merasa bahagia ketika mereka mulai memotong rambutnya,” kata Justine kepada the Daily Record. “Ia sangat senang karena telah melakukannya. Banyak anak muda dengan rambut sepanjang dan sesehat Katie yang takut untuk memotong rambut mereka, tetapi tidak dengan Katie. Bahkan ia sangat bahagia.

Justgiving.com

Mengetahui bahwa Katie hanya berumu 10 tahun dan sudah berani untuk melakukan sesuatu hal untuk orang lain, kita berharap dapat melihat Katie Nicholson untuk merubah dunia dengan kasih sayangnya ketika ia sudah dewasa.

Untuk memberikan donasi, silahkan cek lamannya Just Giving, atau kamu juga bisa langsung cek yayasan the Little Pincess Trust.

gallery-1457632387-justine-nicholson-haircut-charity

Baca juga Memotong Rambutnya Sendiri, Gadis Ini Ramai Dibicarakan Netizen!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan