cara-alami-tumbuhkan-rambut-dengan-cepat-pakai-madu

 

Sebagian pria menyatakan bahwa wanita dengan rambut yang panjang lebih menarik dan lebih cantik, tak heran banyak wanita yang memiliki rambut panjang dan melakukan berbagai perawatan untuk menjaga kelebatan dan kesehatan rambut.

 

Namun ada saja beberapa kesalahan dari penggunaan produk yang menuntut kamu merelakan rambutmu untuk dipotong untuk memperbaiki masalah rambut, menunggu rambut tumbuh rasanya sangat lama, nah tahukan kamu untuk mempercepat pertumbuhan rambut cukup dengan mengatur pola makan sehari-hari saja.

 

Penggunaan produk mungkin membuatmu trauma karena tak semua bahan yang terkandung dalam produk tersebut cocok dengan rambutmu, takut rambut malah menjadi semakin rusak dan menjadi rontok.

 

Dilansir dari facetoofeet.com “Menu makanan sehat yang mengandung banyak protein dan nutrisi bisa meningkatkan kondisi rambut,” ungkap hairstylist selebriti dan juga pemilik NYC Salon Julien Farel. Dia menjelaskan bahwa menyeimbangkan makanan bisa membuat folikel tetap kuat dan mencegah rambut rusak dengan mudah.

 

Sebaiknya kamu rajin mengonsumsi makanan yang mengandung minyak omega-3 seperti salmon atau suplemen, serta kacang-kacangan seperti almond.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tren Nail art yang Akan Booming di Tahun 2021

Jika kamu membaca artikel ini, maka SELAMAT! Kamu