Rambut memang anggota badan yang sangat penting oleh wanita, oleh karena itu rambut disebut sebagai mahkota bagi seorang wanita. Kebanyakan wanita lebih senang saat mempunyai rambut panjang. Tetapi bukan berarti mereka tidak suka dengan rambut pendek yaa. Memiliki rambut panjang memang sedikit merepotkan. Baik untuk perawatan ataupun penataannya. Walaupun begitu, mereka tetap menyukainya karena dengan rambut panjang akan memberikan kesan anggun dan mempesona. Tetapi mungkin ada saatnya kamu sering bingung hair style apa yang bisa kamu terapkan untuk rambut panjangmu. Jika memang hal itu terjadi, kamu bisa mencoba mencari inspirasi gaya rambut dari artis korea dalam beberapa drama Korea. Mau tahu apa saja hair style rambut yang bisa kamu coba? Ini dia hair style rambut panjang ala artis drama Korea yang bisa kamu coba, antara lain :

  1. Hair Style Kim Go Eun di Cheese in The Trap

Image result for kim go eun cheese in the trap

Jika kamu pernah menonton drama Cheese in The Trap, kamu bisa mencoba gaya rambut dari Kim Go Eun, yaitu curly hair. Kim Go Eun mempunyai ciri khas rambut panjang ikal dengan warna kemerahan. Selain itu dia juga memakai poni yang membuatnya lebih terlihat messy. Gaya rambut ini mungkin memang terkesan berantakan, teapi terlihat simple, unik, dan keren. Jadi kamu bisa mencoba gaya ini agar penampilan kamu terlihat beda dan lebih unik.

  1. Hair Style Park Shin Hye di The Heirs

Image result for park shin hye the heirs

Gaya rambut selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi kamu adalah gaya rambut Park Shin Hye dalam drama Korea The Heirs. Kekasih Lee Min Ho ini mempunyai gaya rambut panjang dengan poni belah tengah. Jika kamu menginginkan tampilan yang sederhana, kamu bisa memilih gaya rambut ini. Selain itu, gaya rambut ini juga cocok untuk kamu yang ingin terlihat manis dan pintar. Kamu bisa memakai gaya ini untuk pergi kuliah ataupun saat sedang jalan bersama teman.

  1. Hair Style Shin Min Ah di My Girlfriend is Gumiho

Related image

Inspirasi gaya rambut selanjutnya yang bisa kamu coba adalah gaya rambut Shin Min Ah dalam drama Korea My Girlfriend is Gumiho. Gaya rambut curly dan mengembang ini akan membuat kamu tampil lucu dan unik. Sebenarnya gaya ini sudah cukup populer di Amerika dan Inggris. Kamu bisa mendapatkan gaya rambut ini hanya dengan mengubahnya menjadi curly dengan blow dry.

  1. Hair Style Suzy di Big

Related image

Gaya rambut selanjutnya yang bisa menjadi inspirasi kamu adalah gaya rambut Suzy dalam drama Korea Big. Dengan rambut panjang, lurus, hitam dan berponi tengah ini membuat kesan lucu dan manis. Apalagi saat ditambah aksesoris bando sesuai dengan warna baju yang dugunakan.

Baca juga Ternyata Ini Rahasia Perawatan Kulit Putih, Bersih dan Halus Ala Korea. Pantas Saja Cewek Korea Cantik-Cantik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tips Mengatasi Kulit Kepala Gatal 

Kulit kepala Anda sebenarnya lebih gatal di musim