Beberapa orang sangat menyukai topi bahkan tidak bisa hidup tanpa topi. Bahkan mungkin tidak pernah keluar rumah tanpa topi. Terdapat puluhan jenis topi yang bisa kamu gunakan sesuai dengan selera kamu. Berikut ini adalah jenis-jenis topi yang perlu kamu ketahui :

  • Baseball Hat
Image result for Baseball Hat

Kita harus mulai dengan salah satu jenis topi yang paling terkenal di seluru dunia, yaitu topi baseball atau baseball hat. Inilah jenis topi yang dipakai oleh para pemain baseball! Biasanya, toppers ini memiliki bentuk bulat hanya di satu sisi, dan biasanya topi ini terbuat dari katun atau denim. Mereka biasanya memiliki semacam area penyesuaian di bagian belakang, baik dengan penutupan bergaya snap atau gesper, tetapi beberapa tidak memiliki penyesuaian.

  • Beret
Image result for Beret

Topi yang satu ini sangat sangat Perancis dan sangat cantik! Baret selalu menambahkan elemen ekstra je ne sais quoi ke ansambel penampilan. Baret tidak memiliki pinggiran, dan mereka biasanya tidak memiliki banyak struktur, sebaliknya mereka agak floppy dan terbuat dari wol atau semacam rajutan.

Sebenarnya Topi Baret itu menyenangkan, karena kamu dapat menatanya dengan berbagai cara dan masing-masing terasa sangat berbeda dan unik. Kenakan di tengah-tengah untuk mendapat vibe pelajar, kenakan ke samping untuk suasana dan kesan  yang lebih modern, atau tarik kembali untuk menjadikannya sedikit lebih tajam.

  • Boater

Secara historis, jenis topi ini terbuat dari jerami, karena diperkenalkan pada 1800-an sebagai topi musim panas resmi, tetapi saat ini, kamu juga dapat menemukannya di padukan dengan bahan kain wol. Kamu mungkin pernah melihat topi seperti ini dalam produksi teater musikal atau sebagai bagian dari kuartet barbershop juga. Tapi kamu tahu di mana kamu harus mulai melihat lebih banyak dari mereka? Di mana-mana! Karena topi ini unik dan orang senang menggunakannya.

  • Bucket Hat
Image result for Bucket Hat

Topi ini juga disebut topi nelayan, kamu mungkin mengingat topi-topi ini dari tahun 90-an, ketika mereka merajalela. Ya, persiapkanlah dirimu, karena mereka pasti akan kembali menjadi mode! Di masa lalu, orang akan memakainya dengan pinggirannya baik ke bawah atau terbalik di depan. Saat ini, orang tidak benar-benar membaliknya lagi, tetapi topi ini memang datang dalam semua jenis bahan, termasuk bulu palsu, kulit, denim, dan vinil.

  • Cowboy Hat

“Koboi” adalah istilah yang cukup banyak digunakan untuk topi gaya Barat. Nah, Cowboy Hat yang memiliki mahkota tinggi dan berbentuk bujur sangkar, lebih mirip siluet keluarga Dakota.

  • Floppy Hat

Kamu jelas sudah tahu apa itu topi floppy. Topi ini sering dibuat dari jerami untuk musim panas atau untuk liburan di pantai atau kolam renang, tetapi mereka juga tampak cantik jika dikenakan dengan pakaian berbahan kain atau wol untuk hari-hari dingin di musim bersalju. Nah, itulah berbagai jenis topi yang mungkin bisa menjadi inspirasi kamu untuk memilih gaya kamu sendiri. Tentu masih banyak jenis-jenis topi lain di luar sana yang bisa kamu pilih. Tapi topi apapun itu, pastikan topi kamu cocok dengan pakaian yang kamu kenakan supaya kamu tidak salah kostum.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/topi-yang-cocok-kamu-gunakan-saat-liburan-musim-dingin/

http://www.tampilcantik.com/jangan-gugup-inilah-topik-yang-bisa-kamu-bicarakan-dengan-calon-mertua-saat-bertemu-dengannya/

http://www.tampilcantik.com/pilah-pilih-topi-sesuai-bentuk-wajah-dengan-trik-berikut-ini/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tren Tahun 90-an yang Kembali di Tahun 2020

Jika memperhatikan kembali foto-foto tahun 90an, berbagai ornamen