gallery-1459863349-landscape-1459788327-hbz-beauty-school-teeth-whitening

Pertanyaan: Bagaimana cara aku mendapatkan gigi yang lebih putih dalam semalam, dan dengan cara yang paling aman dan paling efektif untuk selamanya?

Jawaban: Tidak ada yang tahu senyum yang bagus lebih baik daripada Dr. Kevin Sands, dentist yang biasanya merawat orang – orang tenar lainnya di Hollywood dan para bintang di serial Celebrity Plastic Surgeons of Beverly Hills. Berikut adalah sarannya mengenai apa yang bekerja paling cepat dan paling baik dan apa yang tidak sama sekali.

Jika kamu memiliki waktu sejam… “Crest WhiteStrips adalah pilihan yang paling baik,” kata Sands. Jangan percaya kepada lip gloss yang memiliki efek untuk memutihkan gigi, dan pakai lipstick dengan warna terang (jangan gunakan warna orange) untuk memberikan ilusi senyum yang lebih terang.

Hindari: Hydrogen peroxide whitening pens. “Hasilnya, sangatlah samar, dan jeleknya adalah tanpa baki, agen – agen untuk memutihkan hilang lebih cepat daripada melakukan sesuatu hal yang signifikan.”

Jika kamu memiliki waktu seharian… “Di kantor Zoom whitening adalah cara yang paling cepat dan paling baik untuk mendapatkan hasil terbaik dalam waktu yang singkat,” kata Sands. Bahkan untuk gigi yang sensitive, tidak ada efek samping darinya, kebalikannya dengan home-whitening, karena setiap treatment, ada orang yang mengawasi gusi dan kulit kamu. Cukup lakukan 1 sampai dua kali setahun, dengan touch up ketika dibutuhkan.

Jika kamu memiliki waktu seminggu… Lakukan yang diatas, tambah baking soda untuk pasta gigi kamu.

Beli: satu buah Phillips Sonicare DiamondClean, karena itu adalah standar sikat gigi untuk setiap dentist yang kamu tanyai.

Jika kamu memiliki waktu sebulan… Lakukan semua hal diatas, sikat gigi dengan charcoal 3 sampai 4 kali seminggu dan berkumur dengan minyak kelapa untuk membuang noda yang ada di dalam gigi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rambut Halus pada Wajah

Apakah kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya