Hasil gambar untuk cara menghilangkan lingkaran hitam

Bukankah hampir semua orang pasti pernah menglami masalah lingkaran hitam pada mata? Karena sebagian besar wanita yang kami ajak bicara tampaknya memiliki keluhan ini. Sebenarnya, ini adalah salah satu masalah paling umum yang dihadapi oleh wanita saat ini. Dan tidak peduli berapa lama kita tidur, mereka terus datang dan mengganggu.

Di sini, kami akan memberi tahu kamu cara menghilangkan lingkaran hitam secara alami. Dengan jam kerja yang panjang, duduk di depan komputer, dan meningkatnya jumlah stres yang harus kita lalui, lingkaran hitam pasti akan terjadi.

Make up pada wajah dapat membantu kita untuk sementara, tetapi apakah itu solusi permanen? Tidak juga, karena kami ingin terlihat bagus bahkan tanpa make up.

Dan  kunci dalam menghilangkan lingkaran hitam adalah memastikan kulit kamu selalu terhidrasi. Seperti yang selalu kami beri tahukan kepada kamu, air adalah salah satu hal penting untuk kulit yang baik.

Ada banyak alasan untuk lingkaran hitam terjadi, seperti kurang tidur, stres, diet tidak sehat, depresi, penuaan, dan bahkan terlalu banyak menggosok mata. Terkadang, terlalu banyak tidur dapat menyebabkan lingkaran hitam. Jadi, cobalah untuk tetap pada delapan jam tidur dasar dan hindari melihat ponsel kamu sebelum tidur.

Dan inilah beberapa tips alami yang akan membantu kamu menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata.

  1. Tomat:

Tomat memiliki asam sitrat yang sangat ringan dan cukup lembut untuk digunakan di area bawah mata. Karena, buah-buahan dengan asam sitrat di dalamnya memiliki sifat pemutihan. Untuk ini, ambil sepotong tomat dan letakkan di bawah mata kamu. Setelah jus sudah diaplikasikan  di bawah mata, keluarkan irisan tomat dan biarkan kulit meresap apa yang terkandung dalam tomat. Setelah ini selesai, bersihkan dengan air dingin. Kemudian, oleskan krim mata

  1. Minyak Sweet Almond

Minyak almond manis kaya akan vitamin E dan bertindak sebagai emolien untuk menjaga area bawah mata lembut dan lentur. Pijat dengan minyak almond manis di area bawah mata dan biarkan semalam, lalu bersihkan esok paginya

Dengan melakukan pemijatan memastikan bahwa ada sirkulasi darah di area bawah mata dan itu membantu mencegah lingkaran hitam. Berhati-hatilah untuk menggunakan hanya minyak almond manis dan bukan minyak almond pahit, karena minyak almond pahit hanya digunakan dalam aromaterapi dan tidak boleh digunakan secara topikal atau diambil secara lisan.

  1. Teh Hijau

Untuk menggunakan cara ini,cukup taruh dua kantong teh dalam air hangat untuk membuat kantong teh basah. Kemudian, taruh di freezer. Lalu, gunakan kantong teh dingin di masing-masing mata.

Teh hijau berguna karena memiliki tannin dan astringent properties yang membantu mencegah pelebaran pembuluh darah di bawah mata, yang merupakan salah satu penyebab utama munculnya lingkaran hitam. Bersamaan dengan ini, rasa dingin dari kantong teh membantu menyegarkan area bawah mata dan juga membantu mengatasi  mata yang bengkak di pagi hari.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Membuat Rambut Lebih Panjang dan Lebih Tebal dalam 30 Hari

Rambut panjang yang tebal dan berkilau adalah impian