hijab_with_glasses-20151201-editor-002

Memiliki kulit wajah yang belang di area pipi kiri dan kanan merupakan masalah umum yang sering dialami oleh seluruh wanita yang berhijab karena bagian yang tidak tertutup hijab akan terkena terik matahari sedangkan kulit yang tertutup oleh hijab akan terlindungi dan tetap putih.

Masalah ini membuat sebagian wanita kesal karena kulitnya menjadi tidak enak dipandang saat sudah tiba dirumah dan melepas hijab. Tapi jangan khawatir ladies kamu bisa mencegah terjadinya masalah kulit wajah yang belang dengan sangat mudah dan cepat dengan cara ini.

  • Langkah pertama yang paling penting adalah membersihkan wajah setiap selesai beraktifitas agar debu dan kotoran tidak menempel, jika malas untuk membersihkan wajah maka akan datang banyak masalah kulit seperti kulit kusam, kulit belang hingga timbulnya jerawat.
  • Kemudian jangan lupa untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi kulit dari tarik matahari. Tabir surya sangat bermanfaat untuk menjaga kulit yang tidak tertutup hijab agar tidak terbakar sinar matahari.
  • Jangan lupa lakukan perawatan dengan menggunakan scrub wajah seminggu atau dua minggu sekali, perawatan ini bertujuan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati pada wajah yang menyebabkan kulit wajah menjadi kusam.
  • Jika kulit wajah sudah terlanjur belang maka sebaiknya gunakan minyak zaitun untuk perawatan. Minyak zaitun mengandung omega 3 yang memiliki sifat anti peradangan yang bisa melembabkan dan menyamarkan warna kulit belang pada wajah. Caranya cukup simple Ladies. Kamu hanya harus mengoleskannya pada wajah yang sudah dibersihkan secara rutin setiap harinya.

Nah itulah emat cara mudah untuk menjaga kulit tetap cantik, kamu bisa menjadikan perawatan ini sebagai perawatan wajib dilakukan setiap hari untuk menjaga kulit agar tetap cantik.

Baca juga Ikuti 5 Tips Ini Untuk Tetap Sehat dan Awet Muda

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki