step-by-step-facial-cokelat-praktis-untuk-kulit-lebih-cerah

 

Siapa yang tak kenal coklat, cemilan manis yang banyak disukai orang terutama wanita, mereka pasti akan senang saat orang yang mereka sayangi memberikan hadiah berupa coklat. Coklat dipercaya mampu memperbaiki mood yang buruk dengan kata lain coklat mampu membantu menghilangkan stres atau rasa sedih.

 

Ternyata coklat tak hanya bermanfaat bagi mood kita loh, coklat juga bermanfaat untuk kecantikan kulit sehingga coklat banyak digunakan untuk bahan dasar facial. coklat sudah cukup lama digunakan untuk facial karena coklat mengandung epikatenin yang bermanfaat untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini seperti keriput dan kerusakan akibat paparan sinar matahari langsung.

 

Cokelat adalah pelembab yang baik, dan bau cokelat bisa meningkatkan kadar serotonin di otak. Facial cokelat akan membuat ulit lebih lembut dan berkilau. Konon, facial yang satu ini juga akan mengembalikan warna kulit seperti semula setelah terpapar sinar matahari, tertarik untuk mencoba facial coklat ? yuk kita coba begini caranya.

 

Langkah Langkah

 

  • Bersihkan wajah dengan air hangat dan keringkan.
  • Campur cokelat bubuk dan air mawar lalu oleskan pada wajahmu.
  • Diamkan sampai cokelat mengering Ladies dan bersihkan bekas cokelat.
  • Bilas wajahmu dengan air dingin agar lebih bersih.
  • Kompres dengan es batu untuk hasil yang maksimal.

 

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kamu bisa lakukan perawatan atau facial ini paling tidak dua kali dalam sebulan, kulitmu akan teras lebih lembut, kenyal dan cerah secara alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda