Hampir semua wanita pasti menggunakan lipstik ataupun lip gloss untuk mempercantik tampilan bibir. Sekarang ini banyak sekali produk yang bisa digunakan untuk mempercantik bibir, diantaranya adalah lipstik, lip gloss, lip balm, dan lip stain. Lip stain tergolonng produk baru bagi beberapa orang. Buat kamu yang belum tahu tentang lip stain, lip stain adalah pewarna bibir yang lebih ringan dan lembut dari lipstik tetapi akan memberikan warna yang lebih intens daripada lip gloss. Produk ini cocok banget buat kamu yang ingin menggunakan lipstik yang tahan lama. Ternyata tidak hanya itu saja keunggulan yang dimiliki oleh lip stain. Jika kamu ingin mencoba lip stain, maka kamu harus tahu keunggulan lain yang dimiliki lip stain. Ini adalah beberapa keunggulan yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain, antara lain :

  1. Mempunyai Formula yang Lebih Ramah Pada Bibir

Image result for Menggunakan lip stain

Keunggulan pertama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain adalah mempunyai formula yang lebih ramah pada bibir. Lip stain mempunyai formula yang lebih lembut dan lebih melembapkan bibir. Selain itu lip stain juga mengandung gel tetapi tidak memberikan kesan mengkilap seperti menggunakan lip gloss.

  1. Tidak Mudah Hilang

Image result for Menggunakan lip stain

Keunggulan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain adalah tidak mudah hilang. Jika kamu menginginkan lipstik yang tahan lama, kamu bisa mencoba menggunakan lip stain. Lip stain akan lebih tahan lama saat digunakan, bahkan untuk makan, minum, dan digosok dengan tangan. Sekarang juga ada lip stain yang mampu bertahan hingga 8 jam.

  1. Terlihat Lebih Alami

Image result for Menggunakan lip stain

Keunggulan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain adalah akan terlihat lebih alami saat digunakan. Lip stain mempunyai varian warna yang lebih banyak daripada lipstik biasa, seperti warna cokelat atau warna lain yang terlihat natural saat dipakai. Saat menggunakan lip stain, kamu tidak akan terlihat seperti menggunakan lipstik. Jadi bibir kamu akan terkesan natural.

  1. Tidak Meninggalkan Tanda Pada Bibir

Image result for Menggunakan lip stain

Keunggulan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain adalah tidak akan meninggalkan tanda pada bibir. Masalah yang sering dihadapi saat menggunakan lipstik adalah adanya bentuk bergaris pada bibir. Tetapi dengan menggunakan lip stain, kamu tidak akan mengalami masalah ini.

  1. Memiliki Rasa

Image result for Menggunakan lip stain

Keunggulan selanjutnya yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan lip stain adalah memiliki rasa. Lip stain mempunyai aroma dan rasa yang berbeda dari lipstik. Biasanya lip stain mempunyai aroma dan rasa seperti permen atau buah.

Nah kamu sudah tahu kan apa saja keunggulan menggunakan lip stain, jadi sekarang kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan lip stain.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Kesalahan Charge HP yang Harus Kamu Hentikan

Setiap hari orang-orang mengisi daya HP, entah itu