beautiful-skin

 

Ikuti cara ini untuk mendapatkan kulit bercahaya seperti yang kamu inginkan.

 

 

  1. Matahari dan kulit

Do: Oleskan tabir surya dengan SPF yang menghalangi UVA dan UVB. Sinar matahari dapat menyebabkan kerutan, bintik usia, dan masalah kulit lainnya. Lindungi kulit dari sinar matahari. Pastikan laber bertuliskan “noncomedogenic” atau “nonacneenic” untuk produk yang tidak memblokir pori-pori.

Don’t: Mengabaikan tabir surya, baik dingin maupun panas. Jika kamu pergi ke pantai atau sekitaran daerah yang dingin, lindungi kulitmu dengan sunscreen dengan SPF minimal 30.

 

 

  1. Kamu adalah apa yang kamu makan

Do: Catatlah apa yang kamu letakkan di piringmu. Makanlah buah segar, sayuran hijau, dan makanan berprotein dan bervitamin. Pertimbangkan diet rendah gula, untuk mempertakankan keseimbangan sel yang sehat

Don’t: Makan pedas dan makana terfermentasi, asin, dan gorengan. Dukunglah dengan makanan seperti beras, oatmeal, dan saus apel.

 

 

  1. Tidur cantik

Do: Cobalah untuk tidur 8 jam sehari. Jika tidak, kulit akan merasa lelah dan akan membentuk kantung mata. Kamu juga dapat mengoleskan madu pada wajah dua atau tiga kali seminggu untuk menenangkan kulitmu.

Don’t: Lupakan untuk mencuci dan melembabkan wajah sebelum tidur. Untuk kulit kering, gunakan pembersih yang bebas alkohol.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda