Kesibukan karena pekerjaan yang kita lakukan setiap hari kadang membuat kita terlalu banyak pikiran dan akhirnya membuat kita stres. Salah satu cara untuk membuat mengatasi hal ini adalah dengan melakukan traveling. Traveling merupakan cara yang ampuh untuk menghilangkan beban pikiran yang kamu miliki selama ini. Saat traveling tentunya banyak barang yang harus kita bawa. Buat kamu wanita berhijab, tentunya kamu juga harus membwa hijab. Kamu harus membawa hijab yang disesuaikan dengan outfit yang akan kamu gunakan nanti. Karena sedang traveling, kamu pasti tidak ingin direpotkan dengan hijab yang ribet. Karena waktu kamu hanya akan dihabiskan untuk merapikan hijab. Kamu harus menggunakan model hijab yang simpel. Jika sekarang kamu memang sedang berencana untuk melakukan traveling, sepertiny kamu bisa menggunakan beberapa tips hijab simpel ini saat sedang traveling, antara lain :

  1. Memilih Model hijab

Tips hijab simpel pertama saat sedang traveling yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih model hijab yang simpel. Karena kamu melakukan traveling untuk membuat pikiran kamu lebih segar, kamu pasti tidak mau kan jika kamu direpotkan dengan urusan hijab yang ribet. Jangan menggunakan hijab yang akan mengganggu aktivitas traveling kamu. gunakan model hijab yang paling simpel. Kamu bisa menggunakan hijab paris atau kalu perlu kamu juga bisa menggunakan hijab yang instan. Dengan begitu kamu bisa menikmati traveling tanpa halangan.

  1. Memilih Bahan Hijab yang Nyaman

Tips hijab simpel selanjutnya saat sedang traveling yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih bahan hijab yang nyaman. Karena sebagian besar waktu kamu akan kamu habiskan diluar ruangan, jadi sebisa mungkin kamu harus memilih bahan hijab yang nyaman. Pilihlah bahan yang mudah menyerap keringat. Jadi walaupun terkena terik matahari dan berkeringat, kamu tidak akan mengalami yang namanya bau badan. Bahan yang sebaiknya kamu hindari saat sedang traveling adalah menggunakan hijab dengan bahan saten, bahan ini selain panas juga tidak bisa menyerap keringat.

  1. Memilih Bahan yang tidak Mudah Kusut

Tips hijab simpel selanjutnya saat sedang traveling yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih bahan hijab yang tidak mudah kusut. Karena kamu akan lebih banyak bergerak, pilihlah hijab yang tidak mudah kusut. Selain itu kamu bisa menggunakannya kembali agar tidak terlalu banyak bawaan yang kamu bawa.

  1. Memilih Hijab yang Multifungsi

Tips hijab simpel selanjutnya saat sedang traveling yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih hijab yang multifungsi. Agar tidak kedinginan saat sedang traveling, kamu bisa menggunakan hijab yang juga bisa digunakan untuk penghangat, seperti syal. Sehingga bawaan kamu tidak akan terlalu banyak.

  1. Menyiapkan Hijab untuk Berfoto

Saat sedang traveling kamu pasti ingin mengabadikannya lewat sebuah foto. Jadi jangan lupa untuk menyiapkan hijab khusus yang memang hanya kamu gunakan untuk berfoto, sehingga penampilan kamu akan terlihat fashionable.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Kombinasi Warna Yang Cocok Dengan Pakaian Merah

Meskipun ini adalah salah satu warna yang paling