cacar-air

 

Setiap orang dipercaya akan mengalami minimal satu kali cacar air dalam hidupnya, umumnya cacar air menyerang saat anak-anak tapi ada juga yang mengalami cacar air saat sudah dewasa. Cacar air  adalah penyakit dengan ciri-ciri demam tinggi dan muncul gelembung berisi air dibagian-bagian tubuh seperti dada, punggung, perut, paha, dan juga wajah.

 

Saat menderita cacar air tubuh akan terasa panas dan galat yang luar biasa, namun jangan pernah kamu menggaruk kulit atau gelembung air saat cacar air karena bekas hitam hingga berlubang akan tertinggal saat cacar air selesai.

 

Lubang bekas cacar air ini disebut bopeng, jika wajah memiliki bopeng maka sudah tidak mulus dan akan menganggu penampilan. Jangan khawatir ladies, atasi bekas cacar air dengan air kelapa begini caranya.

 

Gunakan air kelapa segar untuk membasuh kulit yang memiliki bekas cacar air lalu diamkan beerapa menit agar air kelapa bekerja secara efektif. Lakukan perawatan ini secara rutin agar benar-benar maksimal ladies.

 

Air kelapa bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, membantu meremajakan kulit dan membantu menyamarkan bekas luka secara alami.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rambut Halus pada Wajah

Apakah kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya