promo_spring_event_ioma_0

Masa depan industri fashion terletak pada desainer-desainer muda. Hal tersebut disadari betul oleh ELLE Indonesia. Sebagai majalah style nomer 1 di dunia, dukungan terhadap desainer muda berbakat adalah misi lain yang diusung oleh ELLE. Untuk mewujudkannya, ELLE Indonesia mengadakan kompetisi desain bertajuk ELLE Fashion Design Competition. Mengundang seluruh desainer berusia kurang dari 35 tahun dan masih terdaftar sebagai mahasiswa sekolah fashion untuk berpartisipasi dalam sebuah kompetisi desain yang berfokus pada kreasi lini readytowear dalam tema Spring in Paris. Pemilihan kota Paris sebagai tema ini tidak terlepas dari pesona kota ini sebagai salah satu pusat fashion dunia, dan tentunya sebagai kota asal majalah ELLE.

Peserta dapat berpartisipasi dengan cara mengirimkan sketsanya beserta contoh fabricyang akan digunakan. Karya yang dikirim haruslah orisinal dan belum pernah dipublikasikan. Penyerahan sketsa paling lambat sebelum tanggal 18 April 2016. Bertindak sebagai juri adalah tim editorial ELLE Indonesia seperti Anindita Saryuf selaku Fashion Director ELLE Indonesia. Enam karya terbaik akan ditampilkan pada acara Spring in Paris bekerja sama dengan IOMA yang akan digelar pada 30 April 2016, di Plaza Senayan.

Pemenang akan mendapatkan hadiah uang senilai Rp 5.000.000 dan karyanya akan dipublikasikan dalam berupa sebuah fashion spread serta tampil dalam halaman profil Fashion New Designers.

Submit your sketch and for more information to rayoga@trinayamedia.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

9 Tren Tahun 2000-an yang Kini Terlihat Konyol

Tahun 2000 adalah masa untuk fashion glamor dan