Sebuah hubungan yang kita jalani dengan pasangan memang tidak hanya menyatukan dua kepaa saja, tetapi kita juga menyatukan dua keluarga. Agar kamu dan pasangan bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, kamu harus mendapatkan restu dari orang tua pasangan atau calon mertua kamu. restu calon mertua sangat berpengaruh untuk kehidupan rumah tangga kamu nantinya. Tetapi banyak orang yang menagnggap bahwa merebut hati calon mertua itu adalah hal yang sulit. Sehingga, untuk mendapatkan hatinya kamu perlu memiliki tips dan rencana yang matang. Jika kamu sampai salah, bisa-bisa kamu malah tidak mendapatkan restunya. Nah,buat kamu yang mau bertemu calon mertua, kamu harus mempunyai beberapa keahlian agar bisa merebut hati calon mertua kamu. inilah beberapa keahlian yang harus kamu miliki, antara lain :

  1. Keahlian Mengatur Rumah Tangga

Keahlian pertama yang harus kamu miliki agar bisa merebut hati calon mertua adalah keahlian mengatur rumah tangga. Saat kamu sedang berada di rumah calon mertua kamu, kamu bisa mencoba membantu cao mertua kamu merapikan peralatan makan dan mencucinya. Dengan begitu calon mertua kamu akan melihat bahwa kamu sudah terbiasa melakukan pekerjaan rumah tangga. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus memastikan rumah kamu dalam keadaan rapi dan bersih saat calon kamu datang ke rumah.

  1. Keahlian Memasak

Keahlian selanjutnya yang harus kamu miliki agar bisa merebut hati calon mertua adalah keahlian memasak. Siapa sih orang tua yang tidak mau mendapat calon mantu pintar memasak/ memasak adalah keahlian yang sangat kamu butuhkan. Jadi kamu bisa menunjukkannya pada calon mertua kamu, bukan bermaksud pamer lho yaa. Saat calon mertua kamu sedang didapur, kamu bisa membantunya. Dengan begitu dia akan tahu jika kamu pandai memasak dan dia akan merasa tenang jika anaknya hidup bersama dengan kamu.

  1. Kemampuan Mengatur Keuangan

Keahlian selanjutnya yang harus kamu miliki agar bisa merebut hati calon mertua adalah kemampuan mengatur keuangan. Akan lebih baik jika kamu tidak berpenampian glamour dan mewah saat bertemu dengan calon mertua. Kamu bisa menunjukkan kemampuan kamu dalam mengatur keuangan. Sambil ngobrol, kamu bisa menceritakan bagaimana rencanakeuangan kamu saat nanti sudahj menikah, bagaimana rencana kamu jika mencicil mobil atau rumah. Tetapi ingat, jangan bercerita yang membuat kamu malah disangka pelit, bisa-bisa nanti malah dia jadi tidak setuju, jadi jangan terlalu lebai saat bercerita. Yang penting, calon mertua kamu sudah tahu kalau kamu tidak boros dan bisa mengatur keuangan engan baik.

Inilah beberapa keahlian yang harus kamu miliki agar bisa merebut hati calon mertua. Buat kamu yang belum punya, kmau harus belajar mulai dari sekarang.

Baca juga Yuk Lihat Apakah Calon mertua Kamu Memberi “Lampu Hijau” atau Tidak Dengan Cara Ini

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

5 Tanda Anda Seorang Romantis yang Putus Asa & Cara Berhenti Menjadi Satu

Romantis yang putus asa pada dasarnya adalah seseorang