Dunia kencan seringkali aneh. Di satu sisi, ada banyak orang yang terlalu baik untuk mereka yang dikencaninya. Orang-orang ini seringkali jadi korban dunia kencan, dan malah menjadi begitu pahit jika tak bisa menemukan pasangan yang tepat di waktu yang tepat. Lalu, ada lagi yang lainnya: mereka yang tak pernah bersyukur. Orang-orang ini memanfaatkan orang-orang baik dan sering kali menimbulkan lebih banyak keburukan daripada kebaikan. Mereka egois dan tidak benar-benar mengerti apa yang dirasakan orang lain. Mereka adalah cowok-cowok yang tak bisa bersyukur dan merasa patut mendapatkan lebih dari apa yang seharusnya.

Cowok yang tak bisa bersyukur tak seharusnya buang-buang waktumu. Mereka tak peduli dengan siapa pun kecuali diri mereka sendiri. Untuk menjauhi mereka, pahamilah tanda-tanda yang seperti ini.

Ia punya syarat berat badan untuk pacarnya

Tidak ada yang salah dengan seuka atau lebih tertarik dengan lawan jenis yang bertubuh langsing. Preferensi fisik mungkin memang dangkal, tetapi valid. Tetapi, jika dia punya daftar berapa kilo berat badan seorang cewek untuk jadi pacarnya, maka ini keterlaluan. Ia jelas hanaylah seorang anak nakal yang tak bisa bersyukur.

Ia mengolok-olok cewek yang tak sesuai dengan kriterianya

Cowok yang tak punya masalah untuk menjelek-jelekkan cewek karena tak sesuai dengan kriteria fisiknya atau memperlakukan cewek dengan begitu buruk jika bukan tipenya adalah seorang cowok jahat yang tidak pantas mendapatkan cinta apa pun. Jika ia melakukan hal ini kepada mereka, maka juga akan bisa melakukan ini padamu ketika kamu tak lagi disukainya.

Ia suka mengatakan hal yang misoginis

Awas! Ini adalah sebuah bendera merah. Bisa jadi, dia hanya tidak peduli. Namun, jika ia bilang ini kepadamu, mungkin ia benar-benar ingin menunjukkan padamu bahwa ia berpikir ia lebih penting darimu dan dari semua wanita. Ini adalah tipe cowok yang tak bisa bersyukur dan tak seharusnya mendapat perhatian dari wanita.

Saat ia mengunjungimu, ia minta hal-hal yang kamu tak mau

Misalnya, dia minta dibuatkan makan malam padahal kamu tidak suka masak. Jangan termanipulasi karena ia berkata bahwa sudah seharusnya tugas setiap cewek untuk memasakkan kekasihnya. Tidak ada yang berhak menuntut-nuntutmu melakukan apa yang tidak kamu sukai. Biarkan saja dia kelaparan jika ia tidak mau alternatif seperti beli makanan di luar dan dimasak di rumah atau membuat masakan sedernaha seperti menggoreng telur dan membuat mi instan.

Ia punya Nice Guy Syndrome

Ini adalah sebuah sindrom dimana seorang cowok merasa dirinya adalah cowok baik dan menderita karena cowok baik selalu menjadi korban dan wanita hanya ingin cowok yang brengsek. Kamu mungkin selalu merasa bahwa ia pintar bermain sebagai korban, meskipun ia sebenarnya juga tidak terlalu baik hati padamu, Ia malah sering melakukan emotional blackmail padamu.

Baca juga Ciri-ciri Pria Yang Control Freak dan Posesif, Jika Dia Seperti Ini Lebih Baik Segera Akhiri Hubungan Kalian!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan