Gaya rambut ombre dengan warna biru telah menarik banyak wanita dan menjadi viral. Warna biru adalah warna tahun 2020 sehingga banyak orang yang ingin mencobanya. Tentu warna biru tidak serta merta mudah didapatkan. Bagi kamu yang memiliki warna rambut hitam alami, kamu perlu melakukan decolouring rambut, atau yang biasa dikenal dengan bleaching, supaya warna alami rambut kamu hilang sebelum akhirnya ditambahkan warna biru.  

Nah, berikut ini adalah daftar Blue Ombre Hair Styles yang bisa menjadi inspirasimu untuk mengubah warna rambut :

Light Blue Ombre Hair

Light blue Ombre wig. Dark roots Pastel silver blue by kekeshop ...

Warna biru memiliki skema warna yang beragam. Jadi, warna biru seperti apa yang kamu inginkan? Jika kamu ingin warna light blue seperti biru pastel, atau biru neon, maka berikut adalah daftar Blue Ombre Hair yang cocok untuk kamu :

  • Turquoise And Raven Ombre
33 Trendy Styles For Blue Ombre Hair | Blue ombre hair, Brown ...

Gaya ini paling cocok untuk kamu yang memiliki rambut lurus panjang dengan nada warna yang lebih gelap. Warna ini akan sempurna untuk melengkapi bagian akar hitam yang berwaena gelap.

  • Brunette With Pastel Blue Ombre Hair

Sebagian besar berambut cokelat cenderung menghindari warna-warna cerah. Namun berkat teknik rambut modern, kini kamu dapat memadukan warna rambut gelap dengan beragam warna biru terang. Seperti memadukan warna coklat dengan pastel blue.

  • Blue Ombre Hair To Ice Blonde

Kamu bisa bebas berkreasi dengan gaya ombre, kamu bisa mencoba warna ombre terbalik atau mengreasikan berbagai warna sekaligus. Jika kamu memutuskan untuk memberi warna biru pada akar rambut, maka cobalah buat ujung rambut kamu menjadi warna putih, misalnya warna platinum. Perpaduan ombre biru dan platinum akan tampak cantik dan mengesankan.

  • Desert Sky Down To The Sand
33 Trendy Styles For Blue Ombre Hair | Blue ombre hair, Ombre hair ...

Kombinasi warna lain yang terinspirasi oleh Mother Nature adalah pilihan yang menantang dan jika berhasil, kamu akan mendapatkan warna rambut  yang menakjubkan. Tampilan ombre ini terdiri dari tiga warna yang melambangkan langit di padang gurun yang biru cerah tanpa awan dan pasir gurun berwarna oranye-merah menyala.

Dark Blue Ombre Hair

Beberapa dari kamu mungkin lebih tertarik pada warna biru gelap. Berikut ini adalah daftar gaya rambut ombre yang memadukan warna-wanra biru gelap yang menarik untuk kamu :

  1. Cobalt Blue Ombre Hair

Biru ombre menyatu dengan sangat baik dengan rona warna kehijauan. Biru kobalt yang menakjubkan dipadukan dengan warna hijau yang cantik ini akan menciptakan gaya balayage multi-tonal yang sempurna.

  • Low Maintenance Blue Ombre Hair

Jika kamu menginginkan gaya ombre biru yang tidak memerlukan banyak perawatan dan anti ribet, maka temukan warna biru yang menyatu secara alami dengan warna rambut alamimu dan tambahkan sebagai balayage halus pada rambut kamu. Balayage bertahan lebih lama daripada ombre biru cerah.

  • Electric Blue Ombre Hair

Jika kamu tertarik dengan biru gelap yang elektrik, maka gaya yang satu ini akan cocok bagi kamu, terutama jika dipadukan dengan akar rambut yang berwarna hitam. Dengan gaya rambut bergelombang dan panjang, warna ini dapat membantu membuat rambut yang tipis dan rusak terlihat lebih penuh dan lebih sehat.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/8-inspirasi-warna-rambut-untuk-tampil-cantik-di-tahun-2020/

http://www.tampilcantik.com/tips-memadukan-make-dengan-warna-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/ide-warna-rambut-untuk-medium-length-hair-rambut-sedang/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Badan dan Bau Mulut

Tidak ada orang di planet ini yang memiliki