Siapa sih wanita yang tidak suka dengan selfie? Jawabannya adalah tidak ada. Karena semua orang pasti akan berfoto saat mereka sedang disuatu tempat yang indah ataupun tempat yang belum pernah mereka kunjungi. Karena dengan berfotolah kamu dapat mengabadikan pengalaman yang terjadi dalam hidup kamu. sehingga kamu bisa mengenangnya sampai kamu tua nanti. Saat berfoto kamu pasti menginginkan hasil yang terbaik, jadi kamu akan terlihat cantik. Tetapi ada kalanya foto kau tidak kelihatan bagus karena make up yang kamu gunakan. Tidak mau kan jika hasil foto kamu tidak maksimal? Untuk mengatasinya, kamu bisa menggunakan beberapa tips agar kamu terlihat lebih cantik saat difoto. Jadi kamu tidak perlu mengulang foto sampai beberapa kali. Inilah beberapa tips yang bisa kamu gunakan untuk membuat kamu terlihat cantik saat difoto, antara lain :

  1. Jangan Menggunakan Alis yang Terlalu Tebal

Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu terlihat cantik saat difoto adalah jangan menggunakan alis yang terlalu tebal. Alis yang tebal tidak akan membuat hasil foto kamu menjadi mengesankan. Jadi kamu tidak perlu menggambar alis dengan terlalu teba, apalagi jika kamu akan melakukan foto selfie. Akan lebih baik jika kamu menggambar alis secara natural, sehingga dalam foto akan terlihat natural.

  1. Make Up Pada Bagian Mata

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu terlihat cantik saat difoto adalah tidak boleh melupakan make up pada bagian mata. Selain alis, bagian mata adalah bagian penting yang harus diperhatikan. Kamu harus menyamarkan mata panda dan menjaga bulu mata kamu tetap lentik. Kamu juga harus menyiapkan make up untuk menyamarkan kekurangan pada daerah mata. Jika perlu kamu juga bisa menggunakan bulu mata palsu untuk menyempurnakan foto kamu.

  1. Memilih Lipstik yang Sesuai dengan Kulit

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu terlihat cantik saat difoto adalah memilih lipstik yang sesuai dengan kulit. Memilih lipstik sesuai dengan warna kulit itu penting. Karena jika tidak, mungkin pemilihan lipstik yang salah akan membuat kulit kamu terlihat pucat ataupun terlihat hitam. Jadi untuk mendapatkan hasil foto terbaik, kamu harus memilih warna lipstik yang paling cocok dengan kulit kamu.

  1. Menggunakan Make Up Natural

Tips selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk membuat kamu terlihat cantik saat difoto adalah menggunakan make up natural. Kamu tidak perlu menggunakan make up terlalu tebal untuk menutupi kekurangan pada wajah, kamu hanya perlu menggunakan make up yang natural. Menggunakan bedak yang tipis saja bisa menutupi kekurangan kamu pada wajah. Selain itu hasil foto kamu juga akan terlihat natural.

Baca juga Tampilan #OOTD Makin Keren Dengan 4 Gaya Berpakaian Paling Fotogenik

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Manfaat Menggunakan Sunscreen Lotion untuk Wajah

Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim