496047930_b42c638c21_z

 

Lidah buaya dianggap oleh banyak untuk menjadi tanaman ajaib, ia memiliki sejumlah besar manfaat kulit, kesehatan dan rambut; Jus Lidah buaya digunakan dalam makanan, minuman energi, serta untuk tujuan pengobatan. Digunakan sejak zaman kuno dan bernama ‘tanaman keabadian’ oleh orang Mesir kuno, di sini hanya sepuluh dari banyak kegunaan dan manfaat dari jus Lidah buaya untuk kulit, rambut dan kesehatan:

 

Ayo mulai……

 

Lidah buaya untuk kulit kering:

Haluskan semua bahan seperti 2 sendok teh gel lidah buaya, 2 sendok teh keju cottage, 5-6 kuram tanpa biji, irisan mentimun dan air lemon. Kamu dapat menyimpan campuran ini dalam botol kaca di lemari es untuk digunakan lain waktu. Setelah campurannya jadi, oleskan pada wajah dan leher, dan biarkan biarkan selama 30 menit. Bilas dengan air suam-suam kuku, setelah itu air dingin.

 

Lidah buaya untuk kulit berminyak:

Ambil daun lidah buaya, didihkan dan campurkan dengan 2 tsps. madu. Oleskan pada wajah dan leher, biarkan selama 20 menit. Cuci bersih dengan air dingin. Lakukan di setiap minggu, setelah beberapa hari dan mendapatkan kulit bebas minyak dan jerawat.

 

Lidah buaya untuk kulit sensitif:

Buatlah pasta halus jus mentimun, gel lidah buaya, dadih, air mawar, minyak esensial. Oleskan pada wajah dan leher, diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air dingin. Campurna ini memberikan kulit segar dan bersih.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda