bawang-putih-untuk-kulit

 

Semua wanita menginginkan kulit putih dan sehat, untuk menjaga kesehatan kulit kamu harus merawatnya selain itu bahan yang digunakan untuk perawatan pun harus diperhatikan kandungan dan dampak buruknya untuk kulit, jika bahan tersebut memiliki dampak buruk untuk kesehatan kulit atau tubuh lebih baik jangan digunakan.

 

Banyak wanita yang melakukan perawatan di salon, tapi sebenarnya kamu bisa melakukan perawatan dengan nyaman dirumahmu sendiri ladies, perawatan ini menggunakan bahan alami yang tersedia di dapurmu yaitu bawang putih, bawang putih memiliki kandungan alisin yang bermanfaat untuk anti bakteri, anti jamur dan anti virus sehingga kulit akan selalu bersih dan sehat selain itu kulitmu akan terhindar dari jerawat dan masalah kulit lainnya.

 

Yuk kita coba perawatannya dengan langkah-langkah berikut, langkah pertama adalah siapkan bawang putih yang sudah dikupas lalu Parut permukaannya agar bisa benar-benar terkelupas kulitnya. Tekan atau geprek bawang putih. Aplikasikan pasta bawang putih ke kulit wajah secara merata. Hindari area mata, lubang hidung, dan mulut.

 

Diamkan selama kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas wajah dengan air hangat dan keringkan dengan menepuk-nepuk permukaan kulit menggunakan handuk bersih dan langkah terakhir gunakan pelembab yang biasa kamu pakai agar kulit tidak kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rambut Halus pada Wajah

Apakah kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya