Sekarang ini memang sudah banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk menggunakan hijab. Tetapi walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang masih belum yakin dan percaya diri saat menggunakan hijab. Salah satu alasannya adalah mempunyai wajah yang bulat dan takut jika wajahnya akan terlihat lebih bulat saat menggunakannya. Sebenarnya kamu tidak perlu khawatir, karena banyak model dan juga cara yang bisa membuat wajah kamu tidak kelihatan bulat saat menggunakan hijab. Ini ada beberapa model hijab pashmina untuk wanita yang mempunyai wajah bulat. Pokonya kamu tidak akan terlihat bulat jika menggunakan model hijab ini. Yuk kita lihat sekarang apa aja sih model hijabnya :

  1. Show Off Style

Model hijab pashmina pertama yang cocok digunakan buat kamu yang memiliki wajah yang bulat  adalah model show off style. Model hijab ini akan memperlihatkan pipi kamu yang chubby. Sebenarnya kamu tidak perlu merasa minder dengan mempunyai pipi chubby. Karena banyak orang yang menginginkan hal tersebut. Dengan memiliki pipi chubby akan membuat kamu awet muda daripada yang mempunyai wajah yang tirus. Jadi kamu harus tetap bersyukur yaa dengan pipi chubby kamu ini. Karena masih banyak orang yang malah menginginkan pipi chubby seperti kamu.

  1. Hidden Cheeks

Model hijab pashmina selanjutnya yang cocok digunakan buat kamu yang memiliki wajah yang bulat  adalah model hidden cheeks. Cara menggunakan hijab ini adalah memakainya agak kedepan agar pipi kamu yang bulat tersamarkan. Sehingga akan membuat kamu terlihat lebih tirus. Model ini sangat cocok buat kamu yang benar-benar tidak percaya diri dengan pipi chubbynya. Sehingga model ini akan membuat kamu lebih percaya diri lagi.

  1. Flowy Style

Model hijab pashmina selanjutnya yang cocok digunakan buat kamu yang memiliki wajah yang bulat  adalah model flowy style. Ini adalah salah satu model hijab yang cocok buat wanita yang memiliki wajah bulat. Karena ini adalah model hijab yang dibagian wajah loose jadi akan menyamarkan wajah kamu yang bulat. Kamu hanya perlu memilih hijab yang mempunyai bahan yang lentur, sehingga tidak akan terlalu kencang saat kamu gunakan. Selain dapat menyamarkan wajah bulat kamu, model ini juga simple untuk kamu gunakan.

Inilah beberapa model hijab pashmina yang cocok digunakan untuk wanita yang memiliki wajah yang bulat. Jadi buat kamu yang memiliki wajah yang bulat sebaiknya tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan hijab. Karena dengan menggunakan model ini kamu pasti akan tampil lebih percaya diri lagi dalam berpenampilan.

Baca juga Punya Wajah Bulat? Bukan Berarti Kamu Tidak Bisa Terlihat Tirus Saat Menggunakan Hijab

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Apakah Wanita Wajib Pakai Bra? Atau Justru Sebaliknya? Simak Penjelasan Ini

Di Indonesia, bra adalah pakaian dalam wajib yang