Hanya karena suhu yang meroket dan kelembaban bukan berarti kamu harus mengunci diri di ruang ber-AC. Saat musim panas seperti ini, waktunya untuk pergi ke tempat yang kamu inginkan  dan menghabiskan waktu berkualitas dengan teman-teman kamu. Mulai dari  perjalanan akhir pekan ke pantai menuju perjalanan darat, mulailah membuat rencana yang akan kamu lakukan. Tetapi yang menjadi tantangan terbesar saat musim panas adalah memilih pakaian yang cocok kamu pakai untuk mengahbiskan waktu. Ini adalah pekerjaan yang cukup sulit loh. Sebelum kamu mulai merencanakan liburan musim panas kamua berikutnya, kamu pasti ingin berinvestasi di beberapa atasan ringan yang bisa kamu gunakan untuk menghabiskan waktu musim panas. Pikirkan katun berangin, seprai lapang, dan blus yang dipotong dengan banyak ruangan dan lengan baju yang luas. ini ada beberapa jenis pakaian yang akan membuat kamu nyaman untuk menghadapi musim panas, antara lain :

  1. Ann Taylor Short Sleeve Tie-Waist Poplin Top

Model pakaian ini dilengkapi dengan pinggang dasi yang sangat pas dan cocok untuk membuat lekuk tubuh kamu terlihat. Kamu bisa memadukannya dengan celana putihdan juga sandal favorit kamu. Dengan begitu kamu tetap akan tampil stylish dan juga merasa nyaman saat musim panas.

  1. Uniqlo Cotton Linen ¾ Sleeve T Blouse

Menggunakan pakaian ini saat musim panas pasti akan membuat kamu merasa nyaman melakukan berbagai aktivitas. Pakaian ini terbuat dari kain katun ultra lembut. Jadi sangat pas untuk menambah koleksi pakaian musim panas kamu. Bentuk kotak-potong dan lengan berombak memberi kamu ruang ekstra untuk hari-hari yang ekstra panas.

  1. Crew Collection Thomas Mason Off-The-Shoulder Striped Top

Image result for Crew Collection Thomas Mason Off-The-Shoulder Striped Top

Model pakaian yang satu ini harus menjadi salah satu koleksi musim panas kamu. Kamu bisa menggunakannya dengan lebih dari satu cara. Kamu bisa menggunakannya dengan cara telanjang bahu, tetapi jika kamu tidak menyukai telanjang bahu, kamu bisa menarik garis leher. Karena bagian leher dapat diatur dan ditarik keatas untuk merubah penampilan kamu.

  1. COS Tie-Back Check Top

Ini adalah model pakaian yang akan menambah warna dalam lemari kamu. dengan warna kuning kamu bisa memadukannya dengan celana merah muda untuk tampilan yang terang, atau kamu bisa memilih denim biru atau putih untuk membuat penampilan kamu lebih klasik.

  1. Calypso St. Barth Anthea Mix Printed Silk Top

Dengan menggunakan model pakaian yang berbahan sutra ini akan membuat penampilan kamu lebih manis. Kamu bisa memadukannya dengan menggunakan jeans biru dan juga sepatu kets. Atau kamu juga bisa memadukannya dengan rok midi berwarna putih. Dengan begitu penampilan kamu akan terlihat sempurna untuk menghabiskan waktu musim panas.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melihat Karakter dan Kepribadian Dari Gaya Sepatu

Sepatu memang hanya bagian kecil dari keseluruhan penampilan