Hasil gambar untuk perawatan rumahan untuk bibir pink

Setiap wanita suka memiliki bibir glossy dan pink. Hal ini karena, bibir adalah salah satu fitur wajah yang paling menarik dan kita semua ingin membuatnya terlihat indah. Tapi kebanyakan dari kita menghadapi masalah bibir yang berubah warna atau gelap sehingga membuat kita kehilangan kepercayaan diri kita.

Asupan teh atau kopi berlebihan, paparan sinar matahari, dan tidak memperhatikan bibir dapat menyebabkan pigmentasi bibir. Dan untuk mencegah itu, kita bergantung pada krim kimia, dan perawatan lain yang dapat berbahaya dalam jangka panjang.

Mengapa kamuĀ  harus bergantung pada ini jika kamuĀ  dapat menemukan solusi sederhana dan alamiĀ  di rumah?Ā  Kita juga bisa memiliki bibir glossy, pink dan lembut yang tampak alami dengan beberapa bahan alami yang mudah ditemukan di rumah. Jadi, mari kita lihat apa saja bahan alami yang bisa kamu gunakan dirumah.

  1. Minyak Almond

Minyak almond memiliki agen yang membantu meremajakan kulit. Dan juga, sifat dalam minyak almond mencegah perubahan warna bibir kamu, sehingga membuatnya lebih cerah. Caranya, ambil beberapa minyak almond dan pijat lembut di bibir kamuĀ  dan biarkan semalam. Lakukan ini setiap hari sebelum kamuĀ  pergi tidur.

  1. Lemon Dan Madu

EkstrakĀ  dari lemon membantu menghilangkan cokelat dan membuat bibir kamuĀ  terlihat lebih cerah. Dan madu dapat menyuburkan bibir kamu, menjaganya agar tetap lembut dan lembab. Yang kamuĀ  butuhkan untuk obat rumah ini adalah beberapa tetes madu dan 1 sendok teh jus lemon. Caranya, campur kedua bahan dengan baik dan aplikasikanĀ  pada bibir kamu. Biarkan selama 1 jam dan bersihkan dengan kain basah setelah itu.

  1. Cuka sari apel

Cuka sari apel bertindak sebagai agen pencerah alami dan juga akan membantu menghilangkan pigmentasi pada bibir kamu. Caranya, encerkan beberapa tetes cuka sari apel dalam air. Lalu, oleskan ini di bibir kamuĀ  dengan kapas dan biarkan selama 10-15 menit. Setelah ini, cucilah dengan air hangat. Jangan gunakan ini sebagai aplikasi semalam, karena mengandung asam, yang dapat merusak kulit.

  1. Baking Soda

Baking soda berfungsi sebagai exfoliator dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Ini akan membantu kamuĀ  mengurangi pigmentasi dan akan meringankan bibir gelap kamu.Caranya, tambahkan air ke 1 sendok teh soda kue untuk membentuk pasta. Lalu, oleskan pasta ini pada bibir kamuĀ  dan gosok lembut dengan gerakan melingkar. Biarkan selama 5 menit dan bersihkan dalam air biasa.

  1. Aloe Vera

Aloe vera membantu meremajakan kulit, membuat kulit terlihat lebih cerah dan lembab. Caranya, potong daun lidah buaya dan peras untuk mengambil gelnya. KamuĀ  juga bisa menggunakan gel lidah buaya siap pakai yang kamuĀ  dapatkan di pasar. Tetapi menggunakan gel lidah buaya segar selalu lebih baik. Oleskan ini di bibir kamuĀ  dan pijat dengan lembut. Ulangi ini sekali setiap hari untuk hasil terbaik.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You may also like

4 Manfaat Menggunakan Sunscreen Lotion untuk Wajah

Sekarang setelah Anda mendengar semua tentang krim musim