Hampir semua orang memiliki warna kulit bagian sikut lebih gelap karena bagian ini lebih banyak gerak dan mengerut, tak hanya itu bagian sikut juga jarang diperhatikan namun jika memiliki sikut dengan warna yang lebih gelap pasti membuat rasa percaya menjadi menurun karena warna kulit terlihat tidak rata.

 

Sssttt, tapi jangan khawatir ladies, salah satu cara yang sangat mudah dan murah untuk meratakan warna kulit sikut dengan cepat dengan menggunakan gula. Biasanya gula dianggap membahayakan jika dikonsumsi terlalu banyak, beda cerita jika kamu gunakan untuk kecantikan.

 

Kamu dapat memanfaatkan gula sebagai scrub yang dapat memutihkan kulit sikut caranya sangat mudah, cukup campurkan gula dengan minyak zaitun, lalu oleskan pada bagian sikut yang gelap kemudian tunggu hingga mengering lalu bilas dengan air hangat. Manfaat gula selain dapat mencerahkan kulit juga dapat melembabkan kulit.

 

Cara ini juga bisa kamu lakukan pada bagian tubuh yang lain yang hitam seperti lutut. Untuk mendaatkan hasil maksimal kamu bisa melakukan perawatan ini dalam seminggu sekali. Kulitmu akan semakin cerah dan sehat.

Baca juga Gosok Bawang di Alis, Dapat Mempertebalnya?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda