gigi

 

Gaya ini mungkin terlihat santai, tapi gaya rambut yang ringan dan berayun milik Gigi Hadid membutuhkan beberapa trik.  Untungnya hairstylist Gigi,  Kenna telah memberikan rahasianya untuk  kita semua.

 

Buat rambut kamu lebih ‘Asin’

Perkuat tekstur rambut dengan menyemprotkan 10 – 12 kali menggunakan semprotan garam (Evo Salty Dog Beach Cocktail Spray adalah andalan Kenna) pada rambut kering. “Ini akan memberikan rambut Anda tekstur kasar yang akan menahan kunciran kamu di atas,” Jelasnya.

 

Gunakan jari kamu, bukan sisir

Halus, rambut yang lurus, tidak membuat rambut poni yang diinginkan. Rangkul kekusutan rambut kamu dan gunakan jari untuk meraup dan mengumpulkan rambut kamu ke atas,  kata Kenna. Ingat: Sedikit keuletan di atas kepala memanjangkan bentuk wajah kamu.

 

Dongakkan dagumu!

Ketika membuat model rambut ekor kuda, sangat penting untuk mengikatnya pada sudut yang tepat. Jika kepala kamu tersandang di saat kamu membuat model rambut ini, hal itu akan membuat rambut terlalu  longgar di sekitar area leher. “Gigi mendongakkan dagunya untuk mencegah terlihat gemuk dan rambutnya mengganggu area tengkuknya,” jelasnya.

 

Melemparkan dasi rambut kamu

Dan gunakan ikat rambut!  “Ikat rambut di awal ekor mengitari kulit kepala kamu,” katanya. “Kemudian, hubungkan ujung ekor ke ujung pertama untuk total kontrol.”

 

‘Bungkus’ rambut di sekitar dasar

Untuk menyembunyikan ikat rambut dan/atau mempercantik rambut kamu, gunakan beberapa rambut di sekitar dasar dan coba mengaturnya. “Gunakan hair spray 1/2 satu inci dekat helaian, biarkan melembab, kemudian gunakan pengering rambut pada panas rendah dan lihat bagaimana rambutmu mengeras dalam hitungan detik.”

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

11 Hairstyle Terbaik dengan Poni yang Cantik

Sedang ingin mencoba gaya rambut baru tapi tidak