IMG_0517-613x408

“Aku berasal dari Simi Valley, California, daerah pinggiran kota di LA. Aku sudah mulai akting sejak aku berumur 5 tahun, aku belajar banyak hal tentang diriku daripada tentang akting. Di umur yang masih sangat muda, aku dapat mengekspresikan diriku sendiri, self-critique, dan self-analyze.

Kalau aku tidak menjadi aktris, mungkin aku akan melakukan sesuatu yang berhubungan dengan makanan. Mencari bibit, menanamnya, menunggu mereka tumbuh, lalu panen, memasak hasil panen, memakannya, melihat bagaimana tubuhku akan bereaksi kepadanya, dan juga mencernanya. Aku mungkin akan membuka tempat makan seperti Moon Juice, dan memiliki bar yang sehat yang dimana orang – orang yang berdatangan akan mengatakan “Gigiku sakit” atau “Aku punya infeksi sinus”, dan aku akan menolong mereka.

Aku telah menjadi seorang pemerhati lingkungan sejak aku duduk di bangku sekolah, dan dari situ aku belajar banyak hal mengenai agrikultur, dan bagaimana rusaknya sistem makanan di America. Aku mulai mempelajari gaya hidup orang – orang terdahulu, dan itu mengantar aku ke herbalism. Bahkan menginspirasi aku untuk membuat produk kecantikanku sendiri.

Contohnya tanah liat, tanah liat ternyata sangat bagus untuk tubuhmu bahkan kamu bisa memakannya. Pertama, aku mendengarnya dari seorang supir taksi- di LA, supir taksi bisa berasal dari Negara manapun dengan latar belakang apapun, jadi aku sering bertanya kepada mereka- dan ia mengatakan tanah liat bagus untuk tubuh kita. Aku pun baru tahu bahwa tanah liat bisa dikonsumsi dan dapatmembersihkan paparan metal yang terkandung di tubuhmu.

Aku senang dengan cara alam menyembuhkan kita. Kamu juga bisa berkumur di pagi hari dengan kelapa atau minyak wijen dan gigimu akan terlihat lebih putih. Mereka bekerja sebagai pengusir plak gigir dan plak gigimu tidak akan terusir dengan air, melainkan dengan minyak.

Hal lain yang sering aku lakukan adalah memastikan daerah kewanitaan aku mendapatkan cukup asupan vitamin D, karena banyak penyakit yang dapat disembuhkan dengan vitamin D. Maka, jika matahari sedang muncul, pastikan kamu keluar rumah dan buka kakimu lebar – lebar. (Tertawa)

Untuk kulitku, aku menggunakan produk dari Living Libations yaitu Sea Buckthorn, untuk menghapus bekas make up ku dan juga melembabkannya. Perusahaannya ada di Kanada dan mereka memiliki tingkat integritas produk tertinggi. Mereka juga membuat dark chocolate mereka sendiri.

Untuk make up, aku menggunakan produk dari 100% Pure karena mereka membuat kulitku terasa hebat dan gampang dihapus. Semua dapat bekerja dengan baik, kecuali maskaranya. Tetapi, aku hanya menggunakan make up ketika ada events saja, dan justru lebih sering tidak memakainya.

Karena aku merasa, jika aku tidak berdandan rapi untuk sebuah acara, aku merasa sangat tidak menghormati para host karena itu juga bukan teritori aku. Aku menghargainya, tetapi aku tidak melupakan diriku sendiri. Aku tidak memakai bulu mata palsu atau extension.

Untuk rambut, aku sebenarnya beruntung. Ibu aku 45 tahun dan ia tidak memiliki satu pun uban, rambutnya sangat cantik, tebal dan berwarna strawberry blonde. Aku sendiri rambutku seperti rambut kuda, yang tidak membutuhkan banyak perawatan. Semakin sedikit produk yang aku pakai, semakin baik. Ketika panjang aku menggunakan shampoo dari Living Libations. Tetapi karena sekarang aku memotongnya pendek, aku justru keramas sebulan sekali, karena semakin berminyak, semakin baik.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda