Hai, kali ini saya mau review produk yang kemasannya mungil dan praktis banget. Mantap banget buat dibawa travelling! Kalo buat saya pribadi, saya memasukkannya ke gym pouch yang selalu saya bawa saat berolah raga. Saya suka banget produk yang praktis begini buat dibawa-bawa. Nggak besar dan bikin tas berat.

Saya nemuin Celebon Snail Refining Cream ini pas jalan-jalan di Watsons. Eh ternyata Celebon punya produk baru, kemasannya unyu pula. Bener-bener mungil dan nggak menuh-menuhin tempat sama sekali.

Kemasannya tuh sachet mungil yang ukurannya cuma sekepalan tangan saya. Udah gitu slim banget. Saking tipisnya bisa dimasukkan ke saku kemeja. Bagian tutupnya berbentuk tutup ulir yang sangat aman. Saya suka kemasannya. Nggak perlu kuatir produk ini bakalan bocor pada saat dibawa karena tutupnya rapat banget. Hal ini selalu jadi poin plus bagi saya saat memilih produk buat travelling.

Karena judulnya “Refining Cream”, tadinya saya kira bakal bertekstur seperti krim anti penuaan yang berat dan susah dibaurkan ke kulit. Ternyata saya salah. Teksturnya kayak soothing gel biasa aja. Bening dan ringan banget. Tapi dia jauuuh lebih lembab daripada soothing gel-nya Celebon lho. Saya kurang suka soothing gel dari brand ini karena terlalu ringan dan sama sekali nggak melembabkan di kulit saya yang normal to dry. Tapi saya suka Celebon Snail Refining Cream ini. Dia ringan tapi sangat melembabkan!

Seperti produk Celebon lainnya, produk ini wangi. Dia wangi floral dengan alkohol yang cukup kencang. Untungnya sih dia nggak bikin iritasi di wajah saya. Justru sebaliknya, rasanya sejuk dan nyaman. Nggak bikin jerawatan maupun berutusan. Sesaat setelah diaplikasikan, wanginya hilang dan produknya langsung menyerap ke kulit tanpa bikin kulit terasa lengket atau nggak nyaman.

Saya merekomendasikan banget produk ini bagi teman-teman yang hobi travelling. Kan ribet ya jalan-jalan bawa banyak produk. Nah kalo kemasannya kayak gini kan ringkes tuh, nggak usah bawa banyak botol produk. Cukup bawa produk dengan kemasan sachet yang sangat mudah diselipkan ke dalam pouch atau bahkan saku kemeja ini ^^

Product price: IDR 25.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Celebon Snail Refining Cream
Average rating:  
 1 reviews
by Mamo.chi on Celebon Snail Refining Cream
Repurchase?: Yes

Dua kali pakai ini, awal tinggal setengah aku hibahkan, ehh ngga kapok pake lagi XD
Fyi, kata Cream di kemasannya agak gimana gitu, aslinya mirip banget kayak Soothing gel kok.
Kulitku tipe kering dehidrasi, nah kebetulan cocok sama bahan snail 🐌 gini, tapi pas pakai ini.....
Beberapa hari saja muka jadi lebih buruk!
Dipipi kanan, ada semacam beruntus kecil disertai dry patches yang perih, pakai skincare biasanya agak perih.
Nyesel banget coba ini :'
Bye snail Celebon (padahal sheetmasknya oke)

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu