Apa kabar semua? Semoga sehat selalu yah >o<

Udah pada tahu kan sama manfaat lidah buaya? Lidah buaya memang dikenal banyak sekali manfaatnya, perawatan dengan lidah buaya dapat digunakan hampir di seluruh bagian tubuh mulai dari melebatkan rambut sampai melembapkan badan. Akan tetapi, untuk kamu yang punya rutinitas padat dan menyita waktu tentunya akan sangat merepotkan kalau mesti cari tanaman lidah buayanya buat dipake di badan, belum lagi baunya juga agak mengganggu. Tapi sekarang ga perlu khawatir, udah banyak skincare yang menjual ekstrak lidah buaya dalam kemasan yang tentunya lebih praktis, Nature Republic Aloe Vera Gel merupakan salah satu brand yang fenomenal dengan ekstrak aloe vera-nya. Tadinya aku mau coba si Nature Republic ini, cuman taulah yaa sekarang lagi redline jadi susah buat produk luar masuk kesini, mau beli yang ready takut dapat KW-nya secara si natrep ini udah banyak yang jualan KW-an. Akhirnya aku cari alternatif merk lain yang kira-kira dapat dicari offline, setelah browsing sana-sini aku dapat merk Beauty K dan biasa dijual di Guardian. Sayangnya setelah aku cek di dua store Guardian di kotaku si Beauty K ini lagi OOS, jadi daripada pulang tangan kosong aku beli aja deh aloe vera gel punya Guardian ini.

Sejujurnya ini pertama kalinya aku tahu si Guardian Aloe Vera Gel ini, cuman yah aku mikir kalau udah dijual di store macem Guardian insha Allah aman lah dan juga dia sudah terdaftar BPOM makanya aku mantep buat beli.

Ingredients :

 

Verdict :

Sesuai dengan namanya ekstrak aloe vera ini teksturnya gel, cocok banget buat kamu yang punya kulit berminyak karena dia cepat meresapnya. Aku biasanya pakai ini buat lembapin bagian tubuh yang kering kayak lutut, siku dan tumit kadang aku pakai di wajah juga kalau misalnya kulit wajah aku lagi kering banget. Sesaat setelah dioles, ada sensasi coolingnya gituu segerrr pokoknya. Pernah waktu itu aku abis balik dari kampus bagian kaki jadi rada gosong karena ga pake kaos kaki (fyi, aku pakai flat shoes) rasanya panas banget, sesampainya di rumah langsung aku oles pake si aloe vera gel ini. Hasilnya efek sunburn tadi langsung berasa calming, kaki aku jadi ga panas lagi tapi tetep rada belang sih hehe xD Terbukti emang aloe vera gel ini manfaatnya banyak banget, contoh nyatanya yang langsung keliatan ya itu tadi bisa jadi pertolongan pertama buat sunburn. Fix, aloe vera gel bakalan jadi item favorit aku mulai sekarang!

Product price: IDR 49.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Guardian Aloe Vera Gel
Average rating:  
 1 reviews
by Diandewis on Guardian Aloe Vera Gel
Repurchase?: Maybe

Soothing gel yang harganya super terjangkau! Aku beli yg ukuran 250ml cuma 32rb karena lagi ada promo di Guardian. Soothing gel ini kalo dipake jadinya agak lengket sih tapi lama-lama udah hilang lengketnya. aku pakai ini sebagai moisturizer tiap hari rasanya enak, muka jadi lembap. dipake sebaga lotion tangan juga enak. Soothing gel ini juga gak ada bau apapun, jadi aman deh buat yang sensitif sama parfum. repurchase? maybe, masih pengen nyobain beauty K

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? No. Bukan karena produknya ga bagus yah, aku mau cobain merk lain aja ^^

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Skincare ala Kristen Bell (Princess Anna – Frozen)

“Elsa…? Do you wanna build a snowman…?” Kamu