Bagian tubuh seperti tumit, siku dan lutut memang mudah sekali kering, apalagi bagian tumit mengganggu sekali kalau udah sampai pecah-pecah, sangat tidak sedap dipandang -_- Tapi jangan sedih, udah ada produk yang difungsikan untuk mengatasi problematika diatas namanya Kanna White Krim.

Info Produk :

Nama : Kanna White

Berat : 15gr

No POM : NA18120101395

Harga : ± 15.000

Deskripsi Produk :

Kanna White Krim diklaim dapat melembabkan dan mengurangi kulit kering, kasar dan pecah-pecah, dikemas dalam bentuk tube bernuansa hijau dan putih dengan tutup flip-flop. Warnanya cream-nya putih dengan tekstur creamy dan lembut tapi agak lengket. Aku beli Kanna White Krim ini yang ukuran kecil aja, isi 15 gram. Dikitt sih emang, tapi pemakaiannya cukup hemat karena pakainya ga perlu banyak-banyak. Cukup sedikit aja udah cukup untuk melembabkan bagian tubuh yang diinginkan >o<

Cara Pakai :

Sebelum memakai Kanna White Krim, pastikan bagian tubuh yang akan dioleskan bersih dan kering. Setelah itu oleskan krim pada bagian kulit yang bermasalah, aplikasikan tipis-tipis aja tetapi merata sampai meresap ke kulit. Hasil yang maksimal bisa kamu dapatkan dengan menggunakan krim ini secara teratur. Karena teksturnya yang lengket jadi biasanya aku pakai sebelum tidur biar ga keganggu saat beraktivitas, apalagi kan biasanya aku pakai di bagian tumit jadi kalau jalan kemana-mana bisa-bisa krimnya nempel di lantai semua. Makanya, sebaiknya gunakan di malam hari sebelum tidur.

Ingredients : Aqua, Petrolatum, Propylene Glycol, Steareth-2, Steareth-1, Ceteareth-6 Olivate, Cyclopentasiloxane, Dimethicone Crosspolymer, Dimethiconol, Cyclotetrasiloxane, Fragrance, Potassium hydroxide, Sodium acrylates copolymer, Hidrogenated polydecene, PPG-1 Trideceth-6, Sorbitan Trioleate, Methylparaben, Propyparaben, BHT, Butylparaben, Tetrasodium EDTA, Methylisothiazolinone.

Review :

Tekstur dari Kanna White Krim ini cukup thick, sehingga perlu waktu yang cukup lama buat benar-benar meresap, bisa dilihat di swatch diatas setelah diratakan masih kelihatan kayak mengkilap gitu di tangan, itu karena dia belum meresap betul ke kulit. Btw, daya kerjanya cukup cepat loh, setelah beberapa hari pemakaian secara teratur mulai nampak hasil yang memuaskan. Tumit yang kering dan pecah-pecah pun berangsur membaik, bagian siku dan lutut juga jadi lembab. Kuncinya adalah pemakaian teratur, minimal dua kali sehari lah yaaaa supaya hasilnya cepat terlihat. Kalau pakenya males-malesan sih sama aja boong :p

Like ::

(+) Mengatasi kulit kering, kasar, dan pecah-pecah.

(+) Murah

(+) Mudah didapat

Dislike ::

(-) Bau obat-obatannya lumayan kenceng, pakai sedikit pun baunya udah kemana-mana.

(-) Teksturnya lengket

Product price: IDR 15.000

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Probably No!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,